Waduh! Kabar Cassandra Lee Dilamar Ternyata Cuma Gimmick

Nusantaratv.com - 21/05/2022 12:45

Cassandra Lee/Instagram
Cassandra Lee/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kabar Cassandra Lee akan dilamar membuat heboh. Pasalnya, artis 21 tahun itu sejauh ini tak terlihat tengah dekat dengan cowok, setelah putus dari Randy Martin.

Namun sejak Kamis (19/5/2022) kabar Cassandra Lee lamaran ramai di media sosial. Kabar itu muncul di berbagai platform media sosial. Di situ seolah-olah terungkap unggahan Cassandra untuk kalangan teman dekat (close friends) di Instagram terungkap.

Dalam unggahannya, Cassandra Lee melakukan mirror selfie pamer potretnya yang bahagia. Artis 21 tahun ini mengenakan gaun putih pas badan tanpa lengan.

Bintang film Reuni Z menuliskan kalau sedang gugup menunggu hari esok namun sangat bersemangat.
Baca Juga:Cassandra Lee Diam-Diam Bakal Dilamar, Faktanya Dibongkar Sahabat Sendiri

"Tomorrows the day. So excited tapi juga gugup bangat. Wish me luck," tulisnya sebagai keterangan disisipi emoji tangan berdoa dan love.

Tapi hal itu rupanya hanya gimmick untuk memperkenalkan produk baru dari sebuah brand kosmetik, di mana Cassandra Lee menjadi brand ambassador-nya.

Kabar tersebut sempat heboh dan viral di media sosial. Sadar telah membuat kegaduhan dengan kabar Cassandra Lee dilamar, brand kosmetik yang menaungi Cassandra Lee akhirnya meminta maaf dalam surat terbuka.

"Kami tidak bermaksud memberikan berta bohong, melainkan perihal tersebut adalah salah satu kampanye kami untuk memperkenalkan sosok wajah baru yang akan bergabung dengan kami," tulis pernyataan tersebut.

"Yaps! Di sini kami ingin klarifikasi dan memperkenalkan bahwa Cassandra Lee secara resmi menjadi 1st brand ambassador kami."

Salah satu akun Twitter yang mengunggah surat terbuka dari brand kosmetik ini adalah @AREAJULID. Tapi lucunya, dari 446 balasan komentar, kebanyakan dari para buzzer, yang ikutan promo brand tersebut.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in