Usai Alami KDRT, Lesti Kejora Pulang ke Rumah Orang Tua

Nusantaratv.com - 05/10/2022 22:14

Lesti Kejora dan Rizky Billar/Instagram
Lesti Kejora dan Rizky Billar/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Setelah sempat dirawat di RS akibat aksi KDRT Rizky Billar, Lesti Kejora yang telah pulih dikabarkan pulang ke rumah orang tuanya. 

Informasi ini disampaikan Ujus, salah seorang sahabat Lesti Kejora.

"Terakhir aku tahunya sekarang sudah sama orang tuanya, pulang ke rumah orang tuanya di Tangerang," ungkap Ujus.

Namun, Ujus belum bisa memberikan keterangan lebih rinci mengenai kondisi Lesti Kejora usai pulang ke rumah orang tuanya.

"Aku belum dapat kabar lagi," ujarnya.

Ujus menyebut Lesti lebih sering menghabiskan waktunya bersama teman-teman sebelum rumah tangganya dengan Rizky Billar diterpa masalah.

"Lesti tuh terakhir lebih pengin menghabiskan waktu sama teman-temannya. Mungkin suaminya sibuk kerja atau ngapain," pungkasnya.

Seperti diketahui, Lesti Kejora memutuskan untuk pulang ke rumah orang tuanya usai ia mengalami KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar pada 28 September 2022.

Kejadian itu dipicu Lesti Kejora yang menduga Rizky Billar telah selingkuh di belakangnya dan meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. Merasa kesal, Rizky Billar langsung melakukan tindak kekerasan kepada Lesti Kejora.

"Saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban," tulis keterangan dalam laporan Lesti Kejora.

Dalam laporan Lesti Kejora itu, dijelaskan juga bahwa Rizky Billar mencekik hingga membanting sang istri berkali-kali.

Akibat tindak kekerasan yang dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora mengaku merasakan sakit di sekujur tubuhnya. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Lesti Kejora mengalami pergeseran tulang leher serta lebam di tangan dan kaki.

Hingga saat ini, polisi masih terus mendalami laporan yang dilayangkan oleh Lesti Kejora terkait kasus dugaan KDRT tersebut. Beberapa saksi serta rekaman CCTV di kediaman Lesti Kejora dn Rizky Billar pun telah diperiksa oleh polisi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in