Unggah Foto Pernikahan BCL dan Tiko, Ibunda Ashraf Sinclair Tuai Pujian

Nusantaratv.com - 05 Desember 2023

Bunga Citra Lestari dan Ibunda Ashraf Sinclair/Instagram
Bunga Citra Lestari dan Ibunda Ashraf Sinclair/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Khadijah Abdul Rahman, ibunda Ashraf Sinclair, lewat akun Instagram pribadinya @dida_sinclair, mengunggah foto momen pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana.

Perempuan yang akrab disapa Dida itu mengucap syukur melihat BCL menikah dan menemukan kembali cintanya.

"Syukur alhamdulillah, putri tercintaku Bunga telah menikah dengan Tiko. Anugerah terindah dari Allah SWT, untuk dicintai, diperhatikan, dan menjadi ayah bagi Noah. Amin," tulis Dida Sinclair menggunakan bahasa Inggris.

Dida Sinclair dan BCL terlihat berpelukan serta menangis usai akad nikah. BCL dan Tiko Aryawardhan sungkem dan meminta doa restu pada orang tua mendiang Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair dan Dida Sinclair.

Momen tersebut terekam dalam video yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat BCL dan Tiko Aryawardhana duduk bersimpuh di hadapan kedua orang tua Ashraf.

Tiko Aryawardhana juga tampak berkaca-kaca saat bertemu dengan ayahanda Ashraf. Ia memeluk erat ayah Ashraf Sinclair.

BCL dan Tiko Aryawardhana menikah di salah satu resort mewah di kawasan Karangasem, Bali. Pernikahan digelar dengan sangat private.

Adik Ashraf Sinclair, Aishah, juga menjadi pengiring BCL pada prosesi ijab kabul. Aishah Sinclair terlihat merapikan wedding veil yang dikenakan BCL.

Aishah sangat teliti merapikan wedding veil BCL saat menuruni tangga menuju tempat ijab kabul. Dalam unggahan Instagram @aishahjennifer me-repost video pernikahan yang diunggah BCL.

"Congratulations @itsmebcl and @tikotiki," tulis Aishah.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])