Terungkap Usai Kasus KDRT, Lesti dan Rizky Billar Ternyata Cuma Ngontrak Rumah

Nusantaratv.com - 04/10/2022 17:00

Lesti Kejora dan Rizky Billar/Instagram
Lesti Kejora dan Rizky Billar/Instagram

Penulis: Ulfa Nita

Nusantaratv.com - Kasus KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora mengungkap sejumlah fakta baru. Salah satunya mengenai rumah yang selama ini mereka sebut sebagai rumah pribadi. 

Pada saat Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Ketua RT setempat, Yenni menuturkan, bahwa Lesti dan Billar ternyata masih mengontrak di rumah tersebut selama 3 tahun.

Bahkan, Lesti dan Billar baru tinggal di rumah tersebut 1 tahun lamanya. Kata Yenni, rumah Lesti dan Billar kini sedang direnovasi.

"Dua-duanya sudah setahun lebih disini. Saya tahunya dia ngontrak disini, rumahnya yang benar lagi dibetulin, tapi rumah aslinya saya nggak tahu. Itu ngontrak 3 tahun," jelasnya.

Selain itu, Yenni juga tidak pernah mendapatkan laporan dari warga sekitar soal keributan di rumah Lesti dan Billar.

Pasalnya, Lesti Kejora langsung melapor ke pihak kepolisian soal kasus dugaan KDRT dan tidak menghubunginya terlebih dahulu.

"Nggak ada laporan dari warga sekitar juga. Kalau keributan saya nggak tahu, waktu KDRT itu nggak ada (Lesti Kejora) lapor ke RT ya langsung ke polisi," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in