Terlalu Cantik, Tiara Andini Dibully Satu Angkatan di SMA

Nusantaratv.com - 13/06/2022 21:24

Tiara Andini/Instagram
Tiara Andini/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penyanyi Tiara Andini punya cerita semasa duduk di bangku SMA. Kekasih Alshad Ahmad itu blak-blakan mengungkap pernah dirundung teman satu angkatan saat kelas 1 SMA gara-gara dianggap terlalu cantik.

Dengan anggapan terlalu cantik, Tiara Andini banyak memikat pria-pria di sekolahnya selama mengenyam bangku SMA.
Akibatnya, Tiara Andini diterpa isu miring berupa tuduhan pelakor. Isu miring tersebut disebarkan oleh kakak tingkatnya yang iri kepada Tiara Andini. 

"Mereka bikin omongan dan cerita sendiri seolah-olah itu emang aku yang melakukannya. Padahal mah emang cowok lu aja yang suka sama gua," tuturnya.

Kala isu miring tersebut menyebar ke seluruh penjuru sekolah, Tiara Andini mengaku tidak habis pikir kepada pihak yang mempercayainya.

"Anehnya orang-orang percaya sama si satu cewek ini yang memprovokatori semua orang sampai satu angkatan," katanya. 

Selain dirundung, jebolan "Indonesian Idol" tersebut juga pernah dilabrak oleh kakak tingkatnya.

"Dibilang 'idih mentang-mentang lu cantik', (gue jawab) 'emang gue cantik'," sambungnya dilansir dari YouTube Trans TV Official pada Senin (13/6/2022).

Kendati demikian, Tiara Andini mengungkap tak akan ambil pusing kepada pihak yang tidak menyukainya.

"Kalau dulu sama-sama kuat dan mau ngurusin semua hal. Kalau sekarang banyak yang menguatkan dan berusaha lebih cuek aja sih," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in