Shinta Bachir Dagang Sayur, Diduga Sepi Job

Nusantaratv.com - 19/11/2022 21:48

Shinta Bachir/Instagram
Shinta Bachir/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis Shinta Bachir mengakui kini tengah menyibukkan diri dengan kesibukan di luar dunia syuting. Dia sedang sibuk mencari uang dengan berjualan sayur. 

Shinta Bachir menceritakan dirinya berjualan sayur dan makanan beku. Hal itu disebabkan jadwal syutingnya yang sedang istirahat.

"Iya, benar jualan sayur dan frozen food. Tapi maksudnya jualan dalam partai besar, jualan ke perusahaan besar, aku lebih ke supplier. Dulu saya kerja cari duit, sekarang duit saya yang kerja. Daripada uang larinya ke mana-mana, ya udah coba jualan," ujar Shinta Bachir.

"Tapi, aku masih syuting, cuma lagi break. Alhamdulillah hasilnya bagus, jadinya syuting nggak syuting, tetap gajian," sambungnya.

Secara status hubungan, bintang film Kawin Kontrak 3 itu memang tengah sendiri. 

Sedikit-banyak, hal tersebut menjadi daya dorong baginya untuk mampu berdiri sendiri. Shinta juga sempat mengatakan bahwa satu-satunya cara balas dendam kepada para pria yang meninggalkannya adalah dengan menjadi sukses.

"Iya dong perempuan harus mampu berdiri di atas kaki sendiri. Punya pasangan aja pasangan bisa ninggalin kita. Jadi, kita harus bisa menghidupi diri sendiri," pungkas Shinta Bachir.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in