Dikritik Hanya Berijazah SMA, ini tanggapan Krisdayanti

Berbekal ijazah SMA Krisdayanti melangkah ke Senayan. Adik Yuni Shara ini resmi menjadi wakil rakyat periode 2019-2024 setelah...
Supriyanto - Showbiz, Jumat, 25-10-2019 09:57 WIB
Dikritik Hanya Berijazah SMA, ini tanggapan Krisdayanti
Krisdayanti saat mengikuti rapat kerja di gedung DPR./wolipop.detik.com

Nusantaratv.com - Berbekal ijazah SMA Krisdayanti melangkah ke Senayan. Adik Yuni Shara ini resmi menjadi wakil rakyat periode 2019-2024 setelah dilantik secara resmi pada tanggal 1 Oktober 2019. Krisdayanti membuktikan kepada masyarakat luas bahwa ijazah bukan menjadi penghalang untuk karir seseorang, sepanjang dia mau dan memiliki kompetensi pada bidang yang digelutinya.

Wanita yang akrab disapa KD itu sendiri melenggang ke Senayan hanya berbekal ijazah SMA negeri di Jakarta. Namun, baginya untuk menjadi anggota dewan adalah hak semua orang. Di mana, siapapun bisa berkontribusi untuk negara.

“Saya pikir sejauh dia punya kompetensi dan juga aktualisasi dan memiliki etos kerja tinggi dalam membangun bangsa ini, ya harus diberikan kesempatan,” ujar KD seperti dikutip dari liputan6.com, Kamis (10/10).

BACA JUGA : Presiden Jokowi Tunjuk Idham Azis Jadi Kapolri

Sebagai anggota dewan, dia mengaku tak mempersoalkan pendapat masyarakat yang mempertanyakan kemampuan dirinya sebagai lulusan SMA. Pendidikan terakhir bukan salah satu faktor utama dalam mengukur kapasitas seseorang.

Selanjutnya

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0