Segini Harga Tiket Laga Jerman vs Jepang yang Raffi Ahmad Tonton Secara Langsung

Nusantaratv.com - 24/11/2022 22:45

Raffi Ahmad dan Rafathar/Instagram
Raffi Ahmad dan Rafathar/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Presenter Raffi Ahmad dan putranya Rafathar, menyaksikan Piala Dunia 2022 di Qatar. Salah satunya, mereka menonton laga Jepang melawan Jerman yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Rabu (23/11).

Dalam kesempatan itu, Raffi membagikan sejumlah momen menarik selama pertandingan, termasuk bersorak saat kemenangan Jepang bersama suporter lain.

Sebelumnya, Raffi juga membagikan momen bersama Rafathar menyaksikan pertandingan dalam jarak lebih dekat saat Argentina melawan Arab Saudi.

Untuk menyaksikan secara langsung pertandingan tersebut, Raffi Ahmad tentu harus membeli tiketnya. 

Berdasarkan informasi yang dirilis situs resmi FIFA, harga tiket pertandingan Piala Dunia 2022 dibagi berdasarkan babak kompetisi.

Pembagian tersebut meliputi laga grup, babak 16 besar, perempat final, semi final, hingga final dan perebutan juara ketiga.

Jika mengacu pembagian tersebut, pertandingan Jepang melawan Jerman dan Argentina melawan Arab Saudi yang ditonton Raffi Ahmad dan Rafathar termasuk laga babak grup.

Tiket pertandingan babak grup dijual dengan harga yang beragam dan terdiri dari empat kategori. CAT 1 menjadi kategori termahal, dijual seharga QAR800 atau setara dengan Rp3,4 juta (QAR1= Rp4.297).

CAT 2 dijual seharga QAR600 atau sekitar Rp2,5 juta, diikuti CAT 3 yang dibanderol harga QAR250 atau setara dengan Rp1,07 juta.

Sementara itu, CAT 4 dijual seharga QAR40 atau setara dengan Rp171 ribu. Namun, kategori ini hanya bisa dibeli oleh warga asli Qatar.

Sebelumnya, laga grup E tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Jepang, tim yang dijagokan Raffi Ahmad. Ia kemudian menagih kekalahan Rafathar berupa ciuman ke pipinya sebanyak 10 kali.

"Yeeaay Jepang menang!" teriak Raffi girang di antara keriuhan pendukung Jepang. Sementara itu, Rafathar hanya melongo melihat ayahnya.

"Cium sepuluh kali!" minta Raffi kepada Rafathar sembari menunjuk pipi aktor tersebut. Rafathar pun dengan polos mencium pipi ayahnya itu sembari dihitung oleh Raffi.

Hingga ciuman kesepuluh, Rafathar tampak mengelap sesuatu dari bibirnya. Namun Raffi sudah keburu girang lagi ikut hanyut dalam kegembiraan bersama pendukung Jepang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in