Segini Biaya Datangkan Coldplay ke Jakarta

Nusantaratv.com - 16 November 2023

Band Coldplay/Instagram
Band Coldplay/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Band asal Inggris, Coldplay telah menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Rabu (15/11/2023).

Chris Martin Cs membawakan lagu-lagu hits mereka seperti 'Yellow', 'Fix You', 'Viva La Vida', dan 'Hym for the Weekend'.

Setelah kabar konser Coldplay di Jakarta beredar, para penggemar pun mencari tiket untuk menonton mereka secara langsung.

Tiket konser Coldplay sudah bisa dibeli sejak Mei 2023 lalu, dengan varian harga sesuai dengan posisi menonton di Gelora Bung Karno (GBK). 

Harga tiket konser Coldplay yang bertajuk 'Music of the Spheres World Tour' dibanderol mulai dari dari Rp800 ribu untuk Cat 8 hingga Rp11 juta untuk kategori Ultimate Experience.

Pemilik tiket Ultimate Experience akan mendapatkan akses untuk masuk ke venue prioritas, yaitu akses eksklusif.
Pihak promotor, PK Entertainment Group mengatakan bahwa seluruh tiket konser Coldplay untuk semua kategori telah habis terjual pada 19 Mei lalu.

Namun demikian, pihak promotor tidak memberikan informasi secara rinci mengenai berapa jumlah tiket yang terjual.

Pergelaran konser Coldplay menelan biaya yang tidak sedikit, pihak promotor mengeluarkan modal yang cukup besar.

Melansir berbagai sumber, secara umum untuk mengundang Coldplay dalam satu acara berkisar 2,5 juta USD- 6 juta USD atau setara dengan Rp28 hingga Rp87 miliar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close