Sarwendah Dilarikan ke Rumah Sakit dan Jalani Operasi

Nusantaratv.com - 15/06/2022 16:45

Sarwendah/Instagram
Sarwendah/Instagram

Penulis: Ulfa Nita | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Istri presenter Ruben Onsu yang juga penyanyi Sarwendah, dilarikan ke sebuah rumah sakit untuk menjalani operasi.

"Bunda mau MRI dulu, habis itu masuk ruangan, baru tindakan, kita doakan semua berjalan lancar ya," kata Ruben Onsu dikutip dari YouTube The Onsu Family, Rabu (15/6/2022), mengutip Suara.com. 

Ruben Onsu tak bisa menemani Sarwendah saat dioperasi. Sebab dia masih ada pekerjaan.

"Aku harus ke Brownis, terus besok ada kerjaan juga," ucap Ruben Onsu.

Apa penyakit yang diderita Sarwendah, Ruben Onsu tak membeberkan secara jelas. Hanya saja, ini masih berkaitan dengan migran yang sudah diidap selama setahun terakhir.

"Sekarang aku lagi mau cek, karena di rumah sakit aku mau cek kepala aku, karena kan aku sering migrain terus, udah lama banget ini ya, kukira migrain karena kurang makan kan biasanya ibu-ibu gitu" kata Sarwendah.

Sementara, Betrand Peto mengajak dua adiknya, Thalia dan Thania menginap di rumah sakit untuk menemani ibunda mereka. Penyanyi muda berbakat itu berharap operasi ibundanya berjalan lancar.

"Sekarang Onyo lagi di rumah sakit karena persiapan bunda mau operasi, minta doanya buat kalian semua semoga operasinya lancar dan bundanya juga sehat - sehat," kata Betrand Peto.

Setelah beristirahat dan berpuasa selama semalaman, Sarwendah kemudian di bawa ke ruang operasi. Sesuai harapan, operasi berjalan lancar.

"Semoga bunda cepat sembuh, cepat sehat, apa pun yang bunda rasakan terkait sakitnya itu lekas pulih," ujar Betrand Peto.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in