Rumahnya Kebanjiran, Kak Seto Dievakuasi Pakai Perahu Karet

Nusantaratv.com - 16/07/2022 17:20

Kak Seto dievakuasi dari rumahnya yang kebanjiran menggunakan perahu karet/ist
Kak Seto dievakuasi dari rumahnya yang kebanjiran menggunakan perahu karet/ist

Penulis: Adrishta Riana

Nusantaratv.com-Rumah pemerhati anak Seto Mulyadi alias Kak Seto di Komplek Cirendeu Permai, Ciputat Timur, Tangerang Selatan turut terendam banjir. Banjir ini tentu saja sangat merepotkan Kak Seto. Pasalnya, musibah tersebut terjadi saat Kak Seto berniat ke bandara. Alhasil, Kak Seto pun harus dijemput perahu karet oleh petugas BPBD Tangsel.

"Pas kita mau berangkat ke airport, berangkat tadi naik perahu. Saat berangkat sepaha, kita bawa koper ada bantuan dari petugas Tangsel," ungkap Kak Seto.

Selain dirinya, di rumah tersebut terdapat dua orang anak dan tiga cucu yang masih terjebak dan belum berani keluar rumah.

Menurut Kak Seto, lantai satu rumahnya sudah terendam banjir setinggi 15 cm.

"Lantai satu sudah masuk air sampai 15 senti meter. Di rumah ada anak pertama dan tiga cucu kejebak di lantai dua," kata Kak Seto, mengutip suaracom.

Meski rumahnya telah tergenang air, namun Kak Seto dan keluarga pun masih melihat situasi yang ada. Bila terjadi pemadaman listrik, hujan kembali turun dan ada potensi air kembali naik, maka ia akan segera mengungsikan anak-anak dan cucunya.

"Nanti lihat situasi kalau lampu mati akan mengungsi ke rumah saudara," ujar Kak Seto.


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in