Rezky Aditya Tak Bisa Hadirkan Saksi Ahli Terkait Kasus Pengakuan dan Hak Asuh Anak

Nusantaratv.com - 25/11/2021 16:42

Rezky Aditya dan Citra Kirana (net)
Rezky Aditya dan Citra Kirana (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pesinetron Rezky Aditya yang berseteruh dengan Wenny Ariani dalam kasus pengakuan dan hak asuh anak bernama Keke, dikabarkan tidak menghadirkan saksi ahli dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Tangerang.

Alhasil, hal itu membuat Wenny merasa pihak suami Citra Kirana itu tak konsisten dan ragu pada tindakannya menolak untuk mengakui anaknya, Keke.

"Jadi hari ini, sidang yang harus dilakukan adalah satu saksi ahli dari tergugat seperti yang disampaikan oleh kuasa tergugat minggu lalu. Namun demikian ternyata dari mereka rupanya batal menghadirkan saksi ahli," kata kuasa hukum Wenny Ariani, mengutip Insertlive.

"Ya apa namanya kita mengatakan bahwa tergugat bisa dikatakan tidak serius. Ini mungkin satu kondisi yang mereka sudah ragu nih terhadap konsistensi mereka yang mereka pertahankan selama ini," tambahnya.

Sadath menyebut ketidakhadiran saksi ahli menurut Sadath adalah kekosongan ruang pada pihak Rezky Aditya yang artinya suami Citra Kirana itu seolah mengakui kehadiran Keke sebagai putrinya.

"Yang pasti mengenai ahli itu sendiri agenda pembuktian dan ketika ahli yang rencananya kemudian tidak hadir, maka bisa jadi dalam perspektif hukum mereka tidak bisa menemukan ruangan artinya mereka sudah tentang Keke adalah betul anak dari si Rezky Aditya," bebernya.

Kasus Wenny Ariani dan Rezky Aditya bergulir sejak wanita berusia 40 tahun itu muncul ke publik dan menyebut bahwa anaknya adalah putri dari Rezky Aditya di luar pernikahan.

Namun, Rezky Aditya terus mengelak kabar tersebut hingga membuat pihak Wenny memolisikan suami Citra Kirana.

Kasus ini masih terus bergulir dengan tuntutan Wenny agar Rezky mengakui putrinya sebagai anaknya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in