Raffi Ahmad Masih Kumpulkan Bukti untuk Lapor Polisi Terkait Dugaan Namanya Dicatut Medina Zein

Nusantaratv.com - 21/05/2022 13:15

Raffi Ahmad/Instagram
Raffi Ahmad/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Muncul dugaan namanya dicatut Medina Zein, artis Raffi Ahmad rupanya belum mengambil langkah hukum terkait persoalan itu. Bahkan ketika hal itu disinggung rekannya presenter Uya Kuya, suami Nagita Slavina itu bahkab mengaku masih bingung.

"Gue juga lagi berpikir, gue kena nggak sih sebenarnya," kata Raffi Ahmad dilansir dari kanal Youtube Uya Kuya TV, Jum'at (20/5/2022).

Lebih lanjut kata Raffi Ahmad, sampai sekarang tim kuasa hukumnya masih mengumpulkan bukti dan menganalisa sebelum membuat laporan. Dia tak ingin langkah yang diambil nanti malah jadi boomerang.

"Itu (kasus dugaan penipuan) kumpulin bukti dulu nih biar nggak salah-salah,” tutur Raffi Ahmad.

Setelah Raffi, giliran Uya Kuya yang curhat. Ya, dia juga jadi korban dugaan penipuan oleh Medina Zein.


Persoalan yang dialami Uya berawal dari Medina Zein yang menawarkan dua unit mobil. Setelah mengirim uang muka, Uya baru tahu jika mobil yang dibeli bukan milik Medina.

"Eh gue nggak pernah kena tipu loh, tapi baru kali ini kena tipu, hahaha nih sama teman dia (Raffi Ahmad)," ujar Uya Kuya.

Raffi Ahmad keberatan Medina Zein disebut sebagai temannya. Sementara Gading Marten yang ada di lokasi pun meledek keduanya.

"Ciee.. yang pada kena tipu," celetuk Gading.

Raffi Ahmad sebelumnya diketahui telah melakukan konsultasi hukum di Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Hal itu berkaitan dengan dugaan Medina Zein mencatut KTP miliknya sebagai upaya penipuan.

Kronologi pencatutan
Seorang pengusaha bernama Rizky Ananda mengungkap pencatutan nama Raffi Ahmad oleh Medina Zein.

Rizky Ananda yang merupakan pemilik PT Skinsol Kosmetik awalnya didatangi Medina Zein dan dijanjikan untuk menjadikan Raffi Ahmad sebagai brand ambassador produknya.

"Dia menawarkan RA sebagai ambassador. Saya bilang, oke nanti coba dibicarakan ke bagian markom," kata Rizky Ananda ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada Selasa (17/5/2022).

Medina Zein kemudian menghubungi Rizky Ananda pada 30 April, menanyakan kelanjutan kerja sama dengan perusahaan skincare tersebut.

"Deal di angka Rp 1,2 miliar. Kalau oke, transfer DP. Artinya 50 persen," kata Rizky Ananda.

Namun di hari itu, pengusaha asal Bandung tersebut tidak bisa langsung mentransfer. Sehingga sebagai tanda jadi, ia hanya memberikan Rp 150 juta kepada pihak Medina Zein.

"MZ minta transfer ke atas nama Sarah. Ternyata, itu bukan ke manajemennya RA tapi teman MZ," kata Rizky.

Belakangan terungkap kalau Raffi Ahmad tak pernah tahu soal kerjasama tersebut.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in