Priyanka Chopra Jonas Berbagi Liburan Impiannya

Nusantaratv.com - 23/04/2022 14:00

Priyanka Chopra / indiatvnews.com
Priyanka Chopra / indiatvnews.com

Penulis: Harry Prasetyo | Editor: Ramses Manurung

Nusantaratv.com,- Priyanka Chopra Jonas melakukan segalanya dengan penuh gaya, tetapi perjalanannya merupakan sesuatu yang spesial bagi dirinya.

"Saya tidak akan berbohong , liburan yang saya lakukan adalah luar biasa," katanya kepada Travel + Leisure.

Tapi itu adalah keahlian yang relatif baru yang dia peroleh dalam lima tahun terakhir atau lebih, setelah seumur hidup menjadi gila kerja.

"Butuh waktu sekitar 20 tahun bagi saya untuk menyadari bahwa berlibur adalah bagian besar dari penyembuhan, pemulihan diri, dan perasaan serta kembali berenergi," kata aktris dan produser berusia 39 tahun itu. 

"Saya memastikan liburan saya adalah impian saya karena saya bekerja keras, jadi ketika saya pergi berlibur, saya juga ingin liburan yang keras."

Dia menyampaikan pesan itu kepada orang lain sebagai bagian dari ALL - Accor Live Limitless, program loyalitas untuk grup perhotelan yang mencakup merek hotel terkenal seperti Raffles, Sofitel, Fairmont, Banyan Tree, Mondrian, dan The Hoxton, dengan mendorong orang lain untuk melangkah ke peran utama liburan mereka sendiri.

Dan untuk membantu mewujudkannya, situs mikro yang baru diluncurkan ExperienceALL.com menampilkan ide liburan untuk setiap jenis wisatawan, serta penghematan hingga 30 persen untuk pemesanan yang dilakukan hingga 7 September 2022, untuk perjalanan hingga akhir tahun di lokasi Amerika Utara dan Tengah.

Bagi Chopra, liburan impiannya bukan tentang lokasi tertentu, melainkan tentang suasana hati.

"Kamu bisa membawaku ke mana saja di tepi laut dan aku menyukainya." Jika dia harus memilih, Turks dan Caicos berada di urutan teratas, bersama dengan Fiji; Cabo San Lucas; Goa, India; dan Portofino, Italia.

Bepergian telah lama menjadi bagian dari gaya hidup aktris, karena keluarganya akan melakukan perjalanan ke seluruh India selama liburan musim panas selama berbulan-bulan bepergian dari kota ke kota, berkendara di sepanjang sungai dan melalui Himalaya ke tempat-tempat seperti Kashmir.

Dan dia selalu memiliki tempat duduk yang sangat istimewa yaitu di belakang mobil. "Ada semua kasur dan selimut dan ayah saya akan menjadikan itu tempat rahasia saya. Saya tidak menyadari sampai jauh lebih tua bahwa itu pada dasarnya hanya memberinya kursi tambahan untuk orang lain,"

Saat ini, dia masih menikmati semangat itu dalam perjalanannya, terutama ketika rencana perjalanan tidak berjalan sesuai rencana. "Saya biasanya tipe orang yang mencoba memilih sisi yang lebih tenang," katanya. "Saya akan membaca, berjalan-jalan, atau mencari hiburan. Imajinasi saya adalah teman terbaik saya."

Bagaimanapun, Chopra menemukan beberapa momen paling spesial adalah momen yang tidak diketahui. 

“Saya percaya keindahan traveling adalah melakukan perjalanan dengan pikiran terbuka dan tidak harus selalu berpegang pada rencana tetapi membiarkan liburan Anda menjadi liburan,” katanya. "Begitulah aku. Ibuku dan suamiku sangat berbeda, tapi aku percaya menjadi pengembara saat bepergian." Itu termasuk menghargai saat-saat yang dihabiskan sendirian, terutama ketika dia memiliki kesempatan untuk menjelajahi kota sendiri.

 "Pekerjaan saya membawa saya ke banyak tempat menakjubkan di seluruh dunia dan saya selalu mencoba mencari waktu untuk merasakan masakan dan kehidupan lokal," kata bintang Quantico dan Baywatch itu. "Bagaimana perasaan kaki Anda di tanah di kota baru benar-benar pengalaman yang berbeda." 

Sementara pandemi telah membatasi perjalanannya, tidak ada tempat yang lebih disukai Chopra selain negara asalnya. 
"Otak saya telah berlibur setiap malam, tetapi saya sangat ingin kembali ke India," katanya. "Setiap negara bagian di India memiliki bahasa tulisan dan lisannya sendiri, yang artinya berbeda abjad, pakaian, pakaian, makanan, dan hari libur. Jadi seperti pergi ke negara baru setiap kali Anda melintasi di India. Setiap kali saya pulang ke rumah , Saya memastikan saya meluangkan waktu untuk melakukan sedikit liburan dan perjalanan."

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in