Polisi Pastikan Baim Wong-Paula Hadiri Pemeriksaan Kasus Prank KDRT

Nusantaratv.com - 07/10/2022 10:09

Baim Wong-Paula. (Net)
Baim Wong-Paula. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Hari ini Polres Metro Jaksel bakal memeriksa Baim Wong dan istri, Paula Verhoeven. Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi memastikan keduanya akan hadir dalam pemeriksaan.

"Akan hadir cuma ndak tahu tapi sudah diituin (dijadwalkan), tapi sepertinya hadir. Kan mereka yang proaktif dari kemarin," kata Nurma, Jumat (7/10/2022).

Nurma menjelaskan, rencananya Baim Wong dan Paula akan diperiksa sekira pukul 14.00 WIB.

"Perkiraan pukul 14.00 WIB," ucapnya.

Nurma mengatakan, polisi sebelumnya telah memeriksa 4 orang saksi. Dua diantaranya berasal dari pihak kepolisian.

"Yang diperiksa hari ini, iya hari ini dua itu aja (Baim dan Paula). Tapi yang diperiksa kemarin sudah ada empat orang dari polisi dua, saksi dua. Total kan nanti enam," kata dia.

Diketahui, Baim Wong dan Paula akan diperiksa terkait prank lapor KDRT ke Polsek Kebayoran Lama. Mereka akan dimintai keterangan sebagai saksi.

"Rencananya akan kami periksa Jumat (hari ini)," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi, Rabu (5/10/2022).

Ade Ary mengatakan Baim Wong dan Paula akan dimintai keterangan sebagai saksi. Pemeriksaan ini dilakukan menyusul adanya dua laporan polisi terhadap Baim Wong dan Paula atas dugaan laporan palsu.

"Kita panggil sebagai saksi dulu, diklarifikasi dulu," katanya.

Sebelumnya, Baim Wong dan Paula dilaporkan oleh dua simpatisan masyarakat. Baim Wong dan Paula dilaporkan atas tuduhan laporan palsu dan ITE.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in