Pinkan Mambo Akui Sudah Punya Pacar Baru

Nusantaratv.com - 05 Desember 2023

Pinkan Mambo/Instagram
Pinkan Mambo/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penyanyi Pinkan Mambo mengumumkan telah memiliki pacar baru bernama Arya Khan. Dia adalah seorang TikToker yang gemar berjoget lagu India.

Dalam pengakuannya, Pinkan Mambo tak butuh waktu lama untuk jatuh cinta dengan Arya Khan. Malah alih-alih bertanya, ia langsung mengajak laki-laki tersebut pacaran.

"Aku bilang aku suka sama kamu, gini, gini. Gimana nih kita? Pacaran apa enggak? Kayak aku yang nembak," kata Pinkan Mambo dalam video di akun @madamsuperstarindonesia, Selasa (5/12/2023).

Ternyata, Arya Khan juga merasakan hal serupa. Pengakuan cinta Pinkan Mambo diterima olehnya.

"Kata dia ya udah jadian aja, kita cepetin. Jadi enggak nembak, berupa kalimat 'ya udah jadian aja'," ucap Pinkan Mambo.

Arya Khan mengatakan, jika sudah saling sama-sama suka untuk apa bertanya satu sama lain. "Ya, enggak usah berdebat urusan cinta," imbuhnya.

Pinkan Mambo lantas bercerita awal mula dirinya menyukai Arya Khan. Dimulai saat mereka berkenalan melalui media sosial. Pinkan Mambo dan Arya Khan kemudian bertemu di salah satu restoran fast food. 

"Aku bilang aku suka sama kamu duluan. Terus dia bilang, 'sekarang sudah lihat aslinya, enggak suka kan?' Aku bilang, enggak kok, tambah suka," kata Pinkan Mambo.

Dari situ, Pinkan Mambo dan Arya Khan sering membuat konten di TikTok. Namun warganet menduga, hubungan pacaran keduanya hanya sekadar gimmick demi pamor.

"Paling biar viral aja. Zaman sekarang apapun dilakukan," kata @leo*****. 

"Itu artis TikTok yang suka joget India," kata @nin*****.

"Assalamualaikum, maaf nih. Cowoknya yang jualan singkong dan suka joget India bukan sih?" Sahut @mai*****.

Pinkan Mambo memang sudah memiliki pacar. Namun informasi terakhir, ia dan Steve Wantania belum bercerai.
September lalu, Pinkan Mambo mengatakan mau bercerai. Tetapi sang suami yang kini dipenjara karena kasus pelecehan kepada anak tirinya menolak bercerai.

"Susah amat minta surat cerai enggak datang-datang ke rumah, aku sudah nungguin. Aku kan juga pengin (bercerai)," kata Pinkan Mambo.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])