Pernah Dikabarkan Meninggal karena Tersetrum, Ini Kata Chikita Meidy

Nusantaratv.com - 30 November 2023

Chikita Meidy/Instagram
Chikita Meidy/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy mengaku pernah diterpa berita hoaks yang menyebutkan dirinya meninggal dunia karena tersetrum.

"Tahun 92 atau 93, aku juga nggak tahu. Saat (lagu) si Kuku Kuku ini sudah hits ada yang gosipin aku, nggak tahu, entah orang dalam, label atau pesaing kan artis cilik pada saat itu banyak banget ya, diisukanlah meninggal. Kayaknya dulu tuh hits banget gosip meninggal dunia.," ucap Chikita Meidy.

Chikita Meidy yang belum genap berusia 5 tahun, saat itu melihat kabar meninggalnya di televisi. Dirinya disebut meninggal dunia karena tersetrum.

"Karena aku masih kecil, melihat kabar itu aku melihat di layar televisi bahwa aku meninggal dunia. Saat itu aku kan lagi main keyboard-nya Papi, lagi nyabutin saklar listrik. Jadi kayak semacam kok kebetulan? Berita viral itu semacam kebetulan," ceritanya.

"Dikabarkan meninggalnya tersetrum. Jadi aku hanya mikir, karena masih kecil jadi nggak ngerti," sambungnya.

Ketika kabar meninggal itu ramai, Chikita Meidy harus manggung di sebuah acara. Tanpa ada klarifikasi soal kabar meninggalnya, Chikita Meidy langsung datang ke tempat acara membuat penonton kaget. Dia menilai saat itu penonton kabur.

"Akhirnya orang tuaku saat itu, aku masih berkarier. Satu acara ngundang aku, aku nggak klarifikasi langsung show aja gitu datang, (penonton) kabur dong," katanya.

"Bingung akhirnya dari pihak MC-nya kayak manggil lagi langsung klarifikasi di atas panggung. Ya sudah aku nyanyi, show must go on aja. Anak kecil itu di masa-masa hidup awal akan mencontoh apa orang tuanya lakukan akan mencontoh. Saat itu keluarga aku profesional banget. Jadi aku nggak tahu capek, aku nggak tahu sakit, nggak tahu senang," sambung Chikita Meidy.

Sampai sekarang Chikita Meidy tak pernah tahu siapa pembuat berita hoaks itu. "Nggak tahu sampai sekarang (siapa yang buat berita hoaks itu)," tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])