Perawatan Wajah BCL Capai Rp 84 Juta, Pendapatan Suami Jadi Sorotan

Nusantaratv.com - 06 Desember 2023

BCL dan Tiko Aryawardhana/Instagram
BCL dan Tiko Aryawardhana/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Biaya perawatan wajah penyanyi Bunga Citra Lestari dikabarkan sangat fantastis. Hal tersebut diketahui pada April 2022 lalu, mantan istri Ashraf Sinclair itu pernah melakukan perawatan wajah di sebuah klinik kecantikan di California, Amerika Serikat.

Dokter yang menangani perawatan wajah BCL di Amerika Serikat diketahui adalah dr Simon Ourian, dokter langganan keluarga Kardashian dan Kylie Jenner.

Menurut situs Yelp pada Rabu (6/12/2023), biaya satu kali konsultasi di klinik Ourian menyentuh angka US$500 atau setara Rp 6 juta.

Jika mengacu pada spesialisasi dr Simon Ourian, Bunga Citra Lestari diduga mengambil tindakan peremajaan kulit dan pertumbuhan kolagen.

Dikutip dari situs Covetour.com, anak Muchlis Rusli tersebut harus merogoh kocek sekitar US$ 6 ribu atau senilai Rp 84 juta untuk satu kali tindakan di klinik Ourian.

Sementara itu, Tiko Aryawardhana diketahui memiliki pekerjaan sebagai Wealth Management di Bank Standard Chartered.

Jika masih bekerja di sana, Tiko Aryawardhana diasumsikan memiliki gaji sebesar Rp10-80 juta setiap bulan.

Untuk informasi tambahan, biaya sekolah anak Bunga Citra Lestari, Noah Sinclair, juga menyentuh angka yang fantastis.

Berdasarkan keterangan dari situs resmi AIS Jakarta, biaya sekolah year 7-10 adalah sebesar Rp 353.500.000 per tahun. 

Namun apabila hendak menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar pelajarannya, maka biaya sekolah akan bertambah menjadi Rp 385.830.000 per tahun.

Di samping BCL dan Noah Sinclair, Tiko Aryawardhana juga diketahui harus menafkahi tiga orang anak dari pernikahan sebelumnya.

Menurut putusan pengadilan, Tiko Aryawardhana harus memberi nafkah Rp 5 juta per bulan untuk setiap anaknya yang diasuh mantan istri, alias total Rp 15 juta.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])