Pemakaman Aktris Thailand Tangmo Nida yang Tewas Misterius Disiarkan Langsung Mulai Hari Ini Hingga Minggu (13/3/2022)

Nusantaratv.com - 11 Maret 2022

Tangmo Nida/ist
Tangmo Nida/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Prosesi pemakaman aktris Thailand Tangmo Nida Patcharaveerapong yang tewas misterius di laut disiarkan langsung mulai hari ini, Jumat (11/3) hingga Minggu (13/3).

Tangmo Nida akan dimakamkan di Liberty Church Bangkok.

Pemakaman yang berlangsung pukul 18.30-20.30 waktu setempat terbuka untuk keluarga, fan, masyarakat umum, dan media.

Bangunan gereja tersebut bisa menampung 3 ribu orang. Namun, mereka hanya mengizinkan setengah kapasitas sesuai pedoman jarak sosial pemerintah.

"Merupakan suatu kehormatan Liberty Church Bangkok menyelenggarakan upacara pemakaman dan peringatan terakhir bagai Tangmo Nida Patcharaveerapong pada 11-13 Maret 2022, pukul 18.30-20.30," bunyi keterangan gereja tersebut.

Baca juga: Lagi Mau Nyebrang ke Parkiran Mobil, Barbie Kumalasari Kena Jambret, Kalung Seharga 400 Juta Raib

"Tangmo bergabung ketika dia berusia 10 tahun. Kami sedih karena kepergiannya, tetapi juga senang berkesempatan mengantar Tangmo kembali ke rumah, rumah Tuhan," tambahnya, mengutip CNNIndonesiacom. 

Setiap orang yang hendak memberikan penghormatan terakhir kepada Tangmo Nida diwajibkan mendaftar dan melakukan tes antigen sebelum datang ke gereja tersebut.

Di sisi lain, para penggemar atau orang-orang yang tidak bisa hadir langsung bisa menyaksikan ibadah lewat saluran YouTube gereja tersebut.

Seperti diberitakan, Tangmo Nida ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Chao Phraya beberapa hari.

Kasus penyelidikan Tangmo Nida dikabarkan bakal ditutup hari ini, Jumat (11/3) usai polisi menemukan bukti pemilik dan pengemudi speedboat lalai hingga Tangmo Nida meninggal.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close