Pasha Ungu Balik lagi ke Panggung Musik

Nusantaratv.com - 10/10/2022 18:00

Pasha Ungu/Instagram
Pasha Ungu/Instagram

Penulis: Wiwi Susanti

Nusantaratv.com - Pasha Ungu menjadi sorotan usai muncul di panggung Koplo Superstar setelah lama absen dari dunia hiburan dan sibuk sebagai politikus.

Pemilik nama Sigit Purnomo Syamsuddin ini kembali tampil di atas panggung bersama Denada. Bahkan, Pasha mengungkapkan rasa rindunya menjadi juri di acara tersebut.

Penampilan Pasha dengan Denada sangat spektakuler karena diiringi beberapa penari serta musik pengiring.

Kehadiran Pasha di ajang pencarian bakat ini bukan tanpa alasan. Suami Adelina ini mengaku rindu bisa tampil kembali di atas panggung.

"Saya itu sangat rindu tampil di atas panggung sebagai juri acara ini. Sangat menyenangkan bisa kembali ke sini," ujar Pasha dalam video yang beredar di YouTube.

Iyeth Bustami, yang juga menjadi juri acara tersebut, mengungkapkan kerinduannya terhadap keseruan di masa seperti sekarang ini.

"Aku bakal merindukan momen ini, momen kebersamaan ini," jelas Iyeth.

Pasha menjelaskan bahwa dirinya tak meninggalkan dunia politik. Ia mengaku tengah sibuk mengurusi beberapa hal sebagai politikus.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in