Panggung Showbiz Dalam Sepekan: Zikri Daulay dan Ayu Aulia Ciuman Hingga Ashanty Positif Covid-19

Nusantaratv.com - 08/01/2022 11:53

Model Ayu Aulia. (Instagram)
Model Ayu Aulia. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pekan pertama tahun 2022, panggung showbiz Indonesia telah diwarnai berbagai peristiwa yang menimpa kalangan selebriti.

Peristiwa pertama yang menyita perhatian di awal tahun 2022 yakni putra artis senior Ayu Azhari, Axel Gondokusumo menjadi korban pemukulan.

Aksi pemukulan itu sendiri diceritakan Axel terjadi di sebuah beach club di Bali belum lama ini.

Peristiwa lain yakni terkait akun Instagram milik Medina Zein yang mendadak menghilang dan tak bisa ditemukan.

Diketahui sebelumnya, Medina terlihat aktif membagikan postingan baik di feed maupun Instagram Story.

Pihak Instagram sendiri mengatakan bahwa laman tersebut tidak tersedia.

Pada bagian lain peristiwa yang terjadi di dunia showbiz Indonesia yakni mengenai Selebgram Kekeyi yang sempat membagikan hoaks terkait kabar mantan kekasihnya Rio Ramadhan meninggal dunia. Lewat Instagram, Kekeyi mengucapkan duka cita atas kepergian Rio. Namun berita itu kemudian diluruskan oleh keluarga Rio Ramadhan.

Di awal pekan Januari 2022, berita duka kalangan selebriti juga muncul yakni berita meninggalnya penyanyi senior Nindy Ellesse.

Penyanyi yang namanya populer di era tahun 80-an meninggal dunia pada hari Minggu (2/1/2022). Pelantun "Naluri Seorang Wanita" ini tutup usia di usia 54 tahun.

Masih awal pekan Januari 2022 juga, dunia hiburan dikejutkan dengan beredarnya video ciuman bibir antara Zikri Daulay dan Ayu Aulia.

Video ciuman kedua publik figur yang beredar baru-baru ini tentu menyontak netizen, lantaran video sudah tersebar di media sosial Instagram.

Kabar bahagia selebriti di awal pekan Januari 2022 juga sudah muncul dari pasangan artis Samuel Zylgwyn dan Franda.

Pasangan yang menikah tahun 2016 itu mengumumkan akan ada calon anggota keluarga baru, menyusul Franda tengah hamil calon anak keduanya.

Peristiwa heboh lain di awal pekan Januari 2022 adalah beredarnya video ciuman antara artis Gabriella Larasati dengan Junior Roberts.

Pasca video ciumannya dengan Junior Roberts membuat geger netizen dan viral di media sosial, artis Gabriella Ekaputri menyampaikan  permintaan maafnya di Instagram Story, Rabu (5/1/2022).

Ada pula kelanjutan kasus hukum yang menjerat musisi Jerinx SID.

Upaya musisi Jerinx SID yang terseret kasus pengancaman lewat media elektronik untuk mengajukan nota keberatan atau eksepsi pada sidang putusan sela, ditolak oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (5/1/2022).

Peristiwa lain yakni soal aktor Reza Rahadian yang mendapat surat terbuka dari seorang netizen.

Netizen yang diketahui seorang suami, merasa terganggu dengan peran yang dilakoni Reza Rahadian sebagai suami selingkuh dalam web series "Layangan Putus".

Ada pula kabar kurang menyenangkan yang datang dari artis dan presenter Melanie Putria.

Calon suami Melanie, Aldico Sapardan menjalani operasi tumor di otak pada Rabu (5/1/2021).

Masih di awal pekan Januari 2022, Irwansyah dan istrinya Zaskia Sungkar dipanggil polisi terkait kasus penipuan yang menyeret adik Irwansyah, Hafiz Fatur.

Sebelumnya Irwansyah memang membuat aduan terhadap Hafiz Fatur pada 19 November 2021 soal dugaan pemalsuan surat kuasa. Di mana beredar kabar, Irwansyah dan Zaskia Sungkar bakal dipanggil untuk hadir pemeriksaan.

Awal Januari 2022 juga dinodai dengan kabar penangkapan artis dalam kasus narkoba.

Pesinetron  Naufal Samudra ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Di penghujung pekan pertama Januari 2022, panggung showbiz Indonesia juga dikejutkan dengan berita positifnya artis Ashanty oleh Covid-19.

Ashanty positif Covid-19 pasca dirinya berlibur ke negara Turki. Saat ini Ashanty tengah menjalani masa karantina.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in