Oklin Fia Beri Klarifikasi Dituding Perusak Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella

Nusantaratv.com - 25 November 2023

Oklin Fia/Instagram
Oklin Fia/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Usai namanya terseret dalam kasus perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella, Selebgram Oklin Fia menyampaikan klarifikasinya.

Hal ini lantaran pengakuannya beberapa waktu lalu yang menyebut pernah dikirimi pesan oleh artis centang biru berinisal AZ.

Meski tak menyebutkan siapa lelaki yang dimaksud, namun warganet menebak bila lelaki tersebut adalah Ammar Zoni. 

Terlebih, Oklin sempat menyebut bila lelaki yang mengiriminya pesan tersebut memiliki badan yang besar.
Alhasil, saat rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella tengah berada di ujung tanduk, nama Oklin Fia pun turut dibawa-bawa. Ia dituding menjadi salah satu penyebab perceraian pasangan yang telah memiliki dua anak tersebut.

Tentunya hujatan pun bermunculan kepada Oklin Fia. Dia dianggap merusak rumah tangga selebriti lain hingga dijuluki perebut suami orang atau biasa disebut pelakor.

Mendapati tudingan miring ini, Oklin Fia tak terima. Ia pun menulis klarifikasi melalui Instagram Storynya. Dengan tegas ia menepis tudingan sebagai orang ketiga penyebab retaknya rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella.

"Saya sebenernya males nanggepin hal ini tapi jadi banyak fitnah dan kata-kata tidak menyenangkan," tulis Oklin Fia.

Ia menegaskan tak memiliki hubungan spesial dengan Ammar Zoni. 

"Di mana saya dituduh pelakor dan perusak rumah tangga beliau, saya nggak ada hubungan apa pun sama (mereka) yang baru saja cerai, mereka pun cerai nggak ada sangkut pautnya dengan saya," jelasnya.

Oklin Fia meminta warganet berhenti menyebutnya sebagai perusak hubungan orang. Terlebih tudingan ini tak hanya menyakitinya saja tetapi juga ibunya yang turut melihat pemberitaan di media.

"Bagaimana perasaan ibu saya jika melihat anaknya difitnah perusak hubungan orang yang pada kenyataannya saya berkomunikasi dengan beliau saja tidak," ungkapnya.

Lebih lanjut, Oklin Fia meminta warganet setop mengaitkan dirinya dengan Ammar Zoni maupun Irish Bella.

"Jadi stop dan jangan sangkut pautkan saya dengan masalah mereka terima kasih," katanya. 
Pengakuan Oklin FIa ini ternyata mencuri perhatian publik. Menilik dari kolom komentar akun Instagram lambe__danu yang membagikan ulang unggahan tersebut, tak sedikit yang skeptis dengan pernyataan perempuan kontroversial tersebut.

"Jadi siapa artis cowok yang DM lo, spill aja biar nggak ada fitnah," saran seorang warganet.

"Iya sih lo nggak 'beneran' ngerebut tuh laki (tapi nggak tau juga sih) tapi lo secara terang-terangan bilang kalo tuh laki DM lo! Bini mana yang nggak panas liat lakinya DM cabe-cabean? *Astaghfirullah padahal baju saya juga cabe-cabean," komentar warganet lain.

"Kalo yang DM si cowo terus si cewek nggak nanggepin ya si cewe nggak salah. Tapi kalo nanggepin jelas salah," timpal warganet yang berbeda.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])