Nindy Ayunda dan Dito Mahendra Bakal Dijemput Paksa? Karena Sudah 2 Kali Mangkir dari Pemeriksaan

Nusantaratv.com - 15/07/2022 22:55

Nindy Ayunda/ist
Nindy Ayunda/ist

Penulis: Adrishta Riana

Nusantaratv.com-Nindy Ayunda dan Dito Mahendra lagi-lagi absen dari pemeriksaan terkait kasus dugaan penyekapan mantan sopirnya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (15/7/2022).

Ini kali kedua Nindy Ayunda maupun Dito Mahendra mangkir. Diketahui, mereka yang ditetapkan sebagai terlapor dan saksi juga mangkir.

"Dari hasil koordinasi dengan Pak Kanit, Nindy Ayunda dan Dito hari ini mangkir" kata Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, Iptu Niken Lestari di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2022).

Ditanyakan apakah kepolisian bakal melakukan penjemputan paksa Nindy Ayunda dan Dito Mahendra. Iptu Niken Lestari mengatakan masih menunggu proses selanjutnya. 

"Nanti kita tunggu hingga dua hari ke depan ya terkait prosesnya," ujar Iptu Niken Lestari, mengutip suaracom.

Sebelumnya, AKP Rifaizal Samual, Kanit Krimum Jakarta Selatan informasi mangkirnya Nindy Ayunda dan Dito Mahendra dari pemeriksaan diterimanya dari pengacara Nindy Ayunda maupun Dito Mahendra.

"Berdasarkan keterangan dari lawyer yang bersangkutan, menyampaikan kepada penyidik bahwa tidak hadir dalam panggilan kedua siang ini," jelas AKP Rifaizal.

Kasus ini bermula dari laporan Rini Diana atas dugaan penyekapan pada suaminya, Sulaiman pada Februari 2021. Ia melaporkan Nindy selaku mantan majikan suaminya ke Polda Metro Jaya dan selanjutnya dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in