Nicholas Sean Menang Telak Lawan Sabian Tama

Nusantaratv.com - 13/06/2022 17:30

Nicholas Sean menang tinju dari Sabian Tama/net
Nicholas Sean menang tinju dari Sabian Tama/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Nicholas Sean tarung tinju melawan Sabian Tama di Hollywing Sport Show 2. Sebelum bertanding, ternyata Basuki Tjahaja Purnama sempat memberikan nasihat pada putra sulungnya itu.

Selesai bertanding dan jadi pemenang, Nicholas Sean mengunggah percakapan WhatsApp-nya dengan Basuki Tjahaja Purnama. Ahok bertanya soal jadwal tanding yang mundur.

"Tanding mundur jam ke jam 2? Jgn emosi marah karena jadwal mundur. Itu strategi jatuhkan mental dan buat ngantuk. Kamu bisa ada tempat tidur dulu bentar? Untung sering ko as udah terbiasa tdk tidur," isi pesan Ahok kepada Nicholas Sean dilihat dari Instagram Story Sean, Senin (13/6/2022).

Ahok juga mengirimkan foto kepada Nicholas Sean yang menunjukkan dirinya benar-benar menonton pertandingan sang anak melawan putra Wisnu Tama.

Nicholas Sean baru membalas pesan Ahok pada pagi ini. Sean mengaku dirinya tidak emosi bahkan punya banyak waktu untuk melakukan persiapan.

"I'm not emotional. I have more time to prepare," jawab Nicholas Sean.

Nicholas Sean berterima kasih kepada Ahok yang menyempatkan waktu untuk menonton pertandingannya meski dari rumah. Dia berterima kasih sang ayah tetap memberikannya dukungan.

"Lmao dad was watching, thanks for the support pops," tulis Nicholas Sean.

"I don't know what the hell happened and what the hell I just sign out for I just woke up with the belt," ucap Nicholas Sean memamerkan sabuk kemenangannya.

Saat tinju melawan Sabian Tama, terjadi banyak hal yang cukup mengganggu jalannya pertandingan. Serangan Nicholas Sean langaung diterima Sabian sesaat setelah lonceng berbunyi.

Beberapa kali pertahanan Sabian runtuh, hantaman pukulan Nicholas Sean mendarat di wajah Sabian. Pelindung kepala Sabian Tama mengalami masalah, beberapa kali di tengah pertarungan pelindungnya itu lepas.

Pertandingan sempat dihentikan untuk menunggu official kembali memasangkan alat pelindung kepala Sabian. Di ronde ketiga, kejadian serupa kembali terjadi. Hingga pertandingan mereka kini layaknya petinju profesional. Keadaan sedikit berubah saat pelindung kepala tak lagi dipakai.

Nicholas Sean menang poin telak. Ia juara dalam pertarungan itu. Sementara, Sabian yang masih penasaran, meminta rematch pada September. Tapi, Nicholas tak bisa menjanjikan karena harus meneruskan studinya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in