Mohamed Salah Dibikinin Patung Lilin Madame Tussauds

Nusantaratv.com - 23/10/2021 12:00

Mohamed Salah (Instagram)
Mohamed Salah (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pesepakbola Mohamed Salah menjadi salah satu olahragawan yang beruntung karena dibuatkan patung lilin, Madame Tussauds. Mengetahui hal itu, pria yang disapa Salah ini tercengang ketika bertemu kembarannya di Madame Tussauds London, Inggris, belum lama ini.

Bintang 29 tahun itu mengatakan sangat terhormat dirinya bisa menjadi bagian dari koleksi di museum tersebut. 

“Berkah untuk diakui dan diabadikan dengan patung lilin ini,” kata Mohamed Salah seperti diberitakan celebrities.id.

“Saya tidak percaya ketika saya berdiri di samping ‘saya’, itu seperti melihat bayangan saya sendiri di cermin. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang dipikirkan para fans,” katanya lagi.

Patung lilin Salah mengenakan stelan krem yang dipakainya saat menjadi model sampul majalah GQ Middle East. Kembarannya itu, tampak berpose menunjuk ke atas sebagai atas selebrasi golnya.

Patung lilin itu dapat dilihat untuk umum mulai tanggal 22 oktober dan dapat ditemukan disamping A-listers lainnya, termasuk seperti David dan Victoria Beckham, Dwayne Johnson, Dame Helen Mirren, Brad Pitt dan Priyanka Chopra Jonas. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in