Mengharukan, Raisa Persembahkan Lagu 'Jangan Cepat Berlalu' untuk Ridwan Kamil dan Keluarga

Nusantaratv.com - 14/06/2022 19:00

Raisa/ist
Raisa/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Raisa secara khusus mempersembahkan lagu berjudul 'Jangan Cepat Berlalu' untuk keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang kini tengah berduka atas kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Lagu yang bercerita tentang perpisahan tersebut dilantunkan Raisa saat meramaikan konser Now Playing Festival 2022 yang digelar di Brigif, Cimahi, Jawa Barat pada Jumat 10 Juni 2022. 

"Lagu ini buat Kang Emil dan keluarga, dan juga ibu Atalia," kata Raisa sebelum membuka penampilannya membawakan lagu hitsnya, Jangan Cepat Berlalu.

Menurut istri Hamish Daud tersebut, Jangan Cepat Berlalu merupakan salah satu lagu yang paling berarti dan bermakna buat dirinya.

Lirik dari lagu Jangan Cepat Berlalu menceritakan tentang perpisahan, bagaimana seseorang belum bisa menerima kehilangan.

Baca juga: Di Pusara Putra Tercinta, Ridwan Kamil Sampaikan Sepenggal Cinta untuk Eril

Sontak menyayat hati yang dibawakan Raisa membuat penonton dan warganet terharu. Beberapa netizen meluapkan perasaannya dengan menulis komentar pada video tayangan konser Raisa. 

"Bener-bener mengandung bawang sampai sekarang, bisa ikutan sesedih ini gue," tulis akun @lestariiyoudana.

"Selamat jalan A Eril, semua sayang Eril," tambah @claraathirahgmail.com8.

Seperti diberitakan, Eril dinyatakan hilang setelah hanyut terseret arus saat berenang di sungai Aare, Swiss pada 26 Mei 2022. Beruntung setelah proses pencarian yang memakan waktu sekitar dua pekan, jenazah Eril akhirnya ditemukan di Bendungan Engehalde pada Rabu (8/6/2022).  

Jenazah Eril telah dimakamkan pada Senin 13 Juni 2022 pukul 09.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in