Mengenal Lebih Dalam Musik Jamaica Bersama Yayasan Erick Thohir

Nusantaratv.com - 05/12/2022 21:19

Jamaica Music
Jamaica Music

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Sunday Sharing Session. Begitulah tema dalam acara lanjutan Social Healing Event yang di gelar oleh yayasan E-Troopers. Koordinator event asal Indramayu, Nobon mengatakan Jamaican Music yang digelarnya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

"Acara music apapun dalam kegiatannya, jika dilaksanakan dengan niat ikhlas dan kekompakan untuk dasar membantu masyarakat tentu membawa manfaatnya," kata Nobon, (4/12/2022).

Salah satu pegiat Jamaican music, Taufiq juga berharap melalui event ini, Tanah Air akan lebih banyak melahirkan event berkelas lainnya. Selain itu, Ia juga berharap event ini dapat memulihkan dan membangkitkan kembali industri kreatif dan pariwisata.

"Performance industri kreatif hingga beragam diskusi menarik yang mengangkat isu-isu hangat music Jamaica dan terutama music reggae ini cukup besar peminatnya oleh masyarakat Indonesia sekitar 26 persen," kata Taufiq.

Sebab, lanjut Taufiq, industri Jamaican Music memiliki pasar dengan tingkat ekonomi yang terbilang besar jika mendapat dukungan dari berbagai pihak.

"Untuk itu, penting bagi kita semua terutama masyarakat sekitar terus bersinergi untuk membangun acara-acara seperti ini dan terus lebih kreatif lagi," pungkasnya.

Sebagai informasi, event ini menampilkan Lion Rasta, dimeriahkan narasumber, dan juga disuguhkan door prize yang sangat menarik.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in