Mengejutkan! Marissya Icha Cabut Aduan Laporan Palsu Terhadap Medina Zein, Ini Alasannya 

Nusantaratv.com - 10/10/2022 23:10

Marissya Icha/ist
Marissya Icha/ist

Penulis: Adrishta Riana

Nusantaratv.com - Marissya Icha membuat keputusan mengejutkan terkait perseteruannya dengan Medina Zein. Ia memutuskan mencabut aduan terhadap Medina Zein terkait kasus dugaan laporan palsu di Polda Metro Jaya.

Marissya Icha mengaku sudah puas bisa memenjarakan Medina Zein, karena itu ia mencabut aduan laporan palsu tersebut.

"Enam bulan (Medina Zein dipenjara) saya rasa sudah cukup jadi pelajaran berharga buat Medina," tutur Marissya Icha, Senin (10/10/2022).

Marissya Icha juga mengungkapkan dirinya tidak tega saat mendengar cerita dari para sahabat Medina Zein. Di mana eks bos kosmetik kabarnya sampai berkata siap bersujud di depan Marissya Icha demi mendapat maaf.

"Kalau disuruh untuk saya sujud di kakinya Kak Icha juga saya akan sujud. Dia katanya sampai bilang kayak gitu," ujar Marissya Icha.

Selain itu, Medina Zein juga dikabarkan meminta belas kasihan atas nasib anak-anaknya yang kini terpisah dari sang ibu.

"Dia juga minta tolong karena anak saya, gitu, karena anaknya masih terlalu kecil. Ya karena saya juga seorang ibu, jadi saya memikirkan," imbuh Marissya Icha.

Dengan mencabut laporan, Marissya Icha berharap Medina Zein benar-benar belajar dan tidak mengulang kesalahan serupa di masa mendatang. 

"Semoga jadi benar-benar merubah dia ya," ucap Marissya Icha, mengutip suaracom.

Diketahui, Marissya Icha dan Medina Zein terlibat aksi saling melapor ke polisi. Marissya Icha melaporkan Medina Zein pada 28 Desember 2021 atas dugaan laporan palsu. Sebelumnya, Medina Zein sempat mengadukan Marissya Icha atas dugaan penganiayaan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada September 2021 namun tidak bisa membuktikan hal tersebut.

Medina Zein sendiri telah dijatuhi hukuman enam bulan penjara oleh PN Jakarta Selatan, Kamis (29/9). Ia terbukti melakukan tindak pidana tidak menyenangkan terhadap Uci Flowdea.

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Sheila On 7-1674887353
gigi-1674821067