Mawar AFI Disebut Mirip Juwita Bahar, Kok Bisa?

Nusantaratv.com - 05 Desember 2023

Mawar AFI/Instagram
Mawar AFI/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penyanyi Mawar AFI diketahui telah menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Mawar melakukan perombakan wajah di bagian hidung dan rahang.

Dalam sebuah video yang beredar, Mawar AFI tampak memamerkan wajahnya usai buka jahitan setelah operasi plastik meski masih terlihat bengkak. Adapun operasi hidung Mawar AFI melibatkan tulang iganya.

Mawar AFI mengatakan sebagian jahitan di wajahnya sudah dilepas. Namun menurutnya, masih ada jahitan yang di dalam mulut yang belum dilepas.

"Habis buka jahitan, hidung juga tinggal jahitan yang di dalam, sama gips yang di dalam sudah dilepas. Masih susah jahitan-jahitan di dalam mulut belum diambil, seminggu lagi," ujar Mawar AFI, megutip dari akun Tiktok @myvenus.official.

Bahkan kata Mawar wajahnya seperti umur 17 tahun. 

"Kayak anak kecil, berarti aku sekarang umurnya jadi 17," kata Mawar AFI.

Unggahan video yang menampilkan wajah Mawar AFI usai operasi plastik di Korea Selatan langsung dibanjiri komentar warganet.

Warganet menilai wajar Mawar AFI sangat berbeda dengan wajah aslinya. Malah menurut mereka, lebih cantik wajah sebelum oplas.

"Kok jadi beda orang sih, cantikan sebelumnya Kak Mawar," kata akun @nen***.

"Beda banget wajahnya, udah enggak kelihatan wajah dulunya," komentar akun @mrs****.

Namun ada juga warganet yang menilai wajah Mawar AFI itu kini disebut mirip anak pedangdut Anisa Bahar, Juwita Bahar.

"Sekilas mirip anak Annisa Bahar," ucap akun @mas****. 

"Gua pikir tadi Juwita Bahar," kata akun @nur***.

"Mirip Juwita Bahar," imbuh akun @seh***. 

"Lah ko jadi kaya Juwita Bahar mawar," tulis akun @res****.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])