Mantan Suami Wanda Hamidah Sebut Anaknya Mengalami Trauma

Nusantaratv.com - 22/05/2022 13:00

Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Schuldt Hadi/net
Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Schuldt Hadi/net

Penulis: Ulfa Nita | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kasus perebutan anak antara artis Wanda Hamidah dan mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt Hadi belum meredah. Bahkan dikabarkan, anak mereka mengalami trauma pasca Wanda Hamidah memaksa masuk ke rumah untuk menjemput sang anak. Hal itu sebagaimana diungkap Daniel Patrick Schuldt Hadi.

"Tidak mau pulang karena trauma," kata Daniel Patrick, saat menggelar konferensi pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Daniel menyebut anaknya menyaksikan kejadian itu. Ketika Wanda Hamidah disebut berteriak di depan rumah dan ada insiden perusakan, ia melihatnya.

"Pukul 22.39 WIB, tidak ada ketok ataupun apa, dia (Wanda Hamidah) melompat pagar, masuk, dan teriak-teriak," kata Daniel menjelaskan kronologi kejadian itu.

"Dia (anak) ketakutan, saya minta dia ke (lantai) atas," ucap Daniel.

Menurut Daniel, Wanda Hamidah tidak hanya melakukan perusakan atas kediamannya. Ia juga punya bukti rekaman sang mantan istri melakukan pengancaman terhadapnya.

"Sebelumnya ada voice note pengancaman," tuturnya.

Malam itu, Wanda Hamidah kalut karena Malakai seharusnya dipulangkan oleh Daniel Patrick Schuldt. Akan tetapi, hal tersebut tak ia dapatkan dan mengalami kesulitan menghubungi mantan suaminya itu.

"Tapi yang pasti Wanda dalam posisi kalut pada malam itu. Ketika anaknya tidak dikembalikan dan dia tidak diberi tahu alamat rumah dari mantan suaminya itu. Pasti pikirannya ke mana-mana. Pasti kalut karena sudah didatangi, dikontak tak ada respons, didatangi rumah mantan suami yang dia tahu, nggak ada," ungkap Tegar Putuhena, kuasa hukum Wanda Hamidah.

Sampai akhirnya ada teman yang memberi tahu alamat baru rumah Daniel Patrick Schuldt ke Wanda Hamidah. Dalam kondisi pikiran yang kalut, Wanda Hamidah mendatangi rumah mantan suami.

Wanda Hamidah mengakui merusak beberapa fasilitas di rumah tersebut. Tegar Putuhena mengatakan pada malam itu juga, Wanda Hamidah sudah meminta maaf langsung ke mantan suaminya.

"Sekarang sudah agak tenang. Bahkan setelah kejadian itu, Wanda merasa tenang, sudah sempat menyampaikan permintaan maaf, 'Saya emosional, semua kerugian yang timbul saya akan ganti.' Sudah berpikir jernih," kata pengacaranya soal kondisi Wanda Hamidah usai kejadian.

"Di samping itu sudah ada komunikasi (Wanda ke Daniel) yang meminta tolong anak ini antarkan ke sekolah. Ada hak anak yang harus dipenuhi semua. Ujungnya di situ. Mudah-mudahan perkara ini bisa semua selesai," harap pengacara Wanda Hamidah, mengutip Detik.com. 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in