Konser Dewa 19 Sukses Puaskan Baladewa di Madiun

Nusantaratv.com - 06/12/2022 09:11

Virzha dan Ello tampil dalam konser musik Dewa 19 bertajuk 2nd City Tour Jawa Timur 30 Tahun Berkarya di Stadion Wilis Kota Madiun, Senin (5/12/2022) malam yang sukses memuaskan para Baladewa di wilayah Madiun Raya. ANTARA/HO
Virzha dan Ello tampil dalam konser musik Dewa 19 bertajuk 2nd City Tour Jawa Timur 30 Tahun Berkarya di Stadion Wilis Kota Madiun, Senin (5/12/2022) malam yang sukses memuaskan para Baladewa di wilayah Madiun Raya. ANTARA/HO

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Konser musik Dewa 19 bertajuk 2nd City Tour Jawa Timur 30 Tahun Berkarya di Kota Madiun pada Senin (5/12) sukses menghibur dan memuaskan para Baladewa di wilayah eks-Keresidenan Madiun.

Setelah sempat batal digelar pada 16 Oktober lalu karena suasana duka pascaperistiwa tragedi Kanjuruhan di Kabupaten Malang, kini pada Senin malam, grup band legendaris Tanah Air tersebut tampil memukau dan menghentak Stadion Wilis.

"Antusias warga Madiun dan sekitarnya sangat tinggi. Konser berjalan lancar," ujar Wali Kota Madiun Maidi didampingi anggota Forkopimda setempat.

Dalam konser tersebut, Dewa 19 menghadirkan tiga vokalis sekaligus, yakni Virzha, Ello, dan Ari Lasso di ujung acara.

Dewa 19 sukses memuaskan dahaga para Baladewa yang yang ingin bernostalgia dengan Ahmad Dhani cs. Para Baladewa yang hadir di stadion larut dan ikut bernyanyi bersama sang idola melantunkan lagu-lagu hits, seperti Restoe Boemi, Separuh Nafasku, Akulah Arjuna, Tidak Sedang Bercinta Lagi, Pupus, dan masih banyak lagi.

Sebagai band legendaris Tanah Air, Dewa 19 tak hanya diminati oleh Baladewa yang berusia 40 tahun ke atas namun juga diminati para usia remaja.

Saat penampilan Ari Lasso membawakan lagu Kirana dan Kangen, seluruh Baladewa di Stadion Wilis semakin histeris ikut bernyanyi.

Kabagops Polres Madiun Kota Kompol Suprapto menyatakan untuk pengamanan konser pihaknya menurunkan sebanyak 550 personel gabungan dari Polri, TNI, pemda, dan intsansi terkait.

"Personel pengamanan melakukan penjagaan ketat. Utamanya adalah memeriksa barang bawaan penonton. Sasarannya, minuman beralkohol, senjata tajam, dan atribut parpol ataupun perguruan pencak silat," katanya.

Pihak promotor mulai membuka pintu masuk pada pukul 16.00 WIB. Konser dimulai sekitar pukul 19.00 WIB dan selesai jelang tengah malam.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in