Justin Bieber Dikabarkan Ribut dengan Kanye West, Gara-gara Istrinya Diganggu    

Nusantaratv.com - 09/10/2022 22:30

Justin Bieber/ist
Justin Bieber/ist

Penulis: Adrishta Riana

Nusantaratv.com - Kanye West dikabarkan ribut dengan Justin Bieber di media sosial. Memanasnya hubungan Justin Bieber dengan dipicu ulah Kanye West yang mengganggu istrinya, Hailey. Gara-gara masalah itu, sang musisi tidak mau berteman lagi dengan rapper berinisial Ye tersebut.

Permasalahan itu bermula ketika Kanye West menyerang Hailey di media sosial setelah dia membela editor Vogue, Gabriella Karefa-Johnson. Ye menyebut Hailey dengan sebutan 'pekerja hidung Hailey Baldloose'.

Bahkan Kanye West juga men-tag Justin Bieber di akun pribadinya. 

"Urus perempuanmu sebelum aku marah. Kamu harus menjadi temanku, kan," cuit Kanye West, mengutip detikcom.

Entah apa maksudnya, Kanye West mendadak mem-posting artikel lama dari tahun 106 ketika Hailey dan Drake berkencan.

Hailey sebelumnya sama sekali tidak pernah menyerang Kanye West. Dia hanya ingin membela dan mendukung temannya, Gabriella, ketika mendapat cacian dari Kanye West secara terbuka.

Tampaknya sindiran mantan suami Kim Kardashian kepada Hailey sebagai orang yang pernah operasi hidung itu karena rumor yang beredar di masyarakat kalau hidung milik istri Justin Bieber itu tidak asli. Tapi Hailey membantah sindiran dan menyatakan sama sekali tidak pernah melakukan operasi hidung.

Kini kata-kata kasar yang dilontarkan Kanye West kepada Hailey di akun Instagram-nya sudah dihapus. Menurut sumber terdekat Justin Bieber, seperti dilansir dari TMZ, Kanye West sudah terlalu jauh mencaci Hailey.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in