Jessica Iskandar Bertemu Tersangka Penipuan Rp 9,8 Miliar

Nusantaratv.com - 25 November 2023

Jessica Iskandar/Instagram
Jessica Iskandar/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis Jessica Iskandar sudah bertemu dengan tersangka pelaku penipuan yang merugikannya Rp 9,8 miliar. Pertemuan itu pertama kali terjadi di Bandara Soekarno Hatta pada Selasa, 21 November 2023.

Jessica Iskandar yang ditemani sang suami, Vincent Verhaag mengaku meluapkan kekesalan dan kesedihannya di Bandara. Ia menyebut pertemuan dengan tersangka tersebut membuka luka lamanya yang sudah dikubur dalam-dalam.

"Pertemuan itu jujur membuka luka lama aku yang sudah dikubur dalam-dalam. Selama ini aku berusaha mengubur apa yang sudah aku rasakan. Tapi pas ketemu sama dia luka itu seakan terbuka lagi," tuturnya saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2023).

Jessica Iskandar mengatakan tidak ada yang tahu bagaimana perasaannya selama 18 bulan ditipu Christoper. Bahkan sampai anak keduanya tidak merasakan ASI yang seharusnya didapatkannya.

"Karena baby Don juga ASI-nya harus terhenti karena aku stres sekali karena masalah ini. Luar biasa bagaimana perasaan aku selama 18 bulan ini," imbuhnya.

Jessica Iskandar berharap dengan ditangkapnya Christoper keadilan bisa ditegakan dan dirinya mendapatkan keadilan yang seharusnya didapatkannya.

"Aku pengen sekali keadilan bahwa di Indonesia tegak lurus, orang-orang bisa percaya lagi dengan pihak polisi. Dan aku minta perlindungan dari pihak polisi sebagai korban karena aku perasaan aku campur aduk selama ini," katanya lagi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])