Jerinx SID Segera Bebas dari Penjara, Nora Alexandra: Mungkin Bulan Depan

Nusantaratv.com - 15/06/2022 18:36

Nora Alexandra/Instagram
Nora Alexandra/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Istri musisi Jerinx SID, Nora Alexandra mengabarkan jika suami tercinta yang masih mendekam di Lapas Kerobokan, Badung, Bali, akan menghirup udara bebas dalam waktu dekat. Hanya saja, dia belum begitu yakin dengan waktu persisnya.

"Mungkin bulan depan kalau nggak salah ya. Kalau nggak salah sudah 6 bulan di penjara. Pokoknya dari 1 Desember ya," ujar Nora, mengutip Suara.com. 

Jerinx SID tersandung masalah hukum usai dilaporkan Adam Deni ke Polda Metro Jaya pada 10 Juli 2021. Ia dituding melakukan ancaman lewat media elektronik kepada Adam Deni Gearaka.

Oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jerinx dijatuhi 1 tahun penjara dan denda Rp25 juta. Ia lantas ditempatkan di Rutan Salemba, Jakarta.

Namun sejak 1 April 2022, Jerinx dipindahkan ke Lapas Kerobokan atas alasan kemanusiaan.

"Agar jarak terdakwa menjalani hukuman tidak terlalu jauh dengan lokasi ibunya tinggal. Bila terdakwa menjalani hukuman di Bali, ibu terdakwa dapat berkunjung dengan mudah," kata kuasa hukum Jerinx, I Wayan Gendo Suardana.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in