Jennifer Dunn Kena Nyinyir Warganet, Kenapa?

Nusantaratv.com - 24/11/2022 22:15

Jennifer Dunn/net
Jennifer Dunn/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Curhatan artis Jennifer Dunn tentang dosa masa lalunya baru-baru ini kembali viral di media sosial. Mengaku tobat karena sudah mendekati narkoba, dia justru kena nyinyir lantaran tak menyinggung soal mengambil suami orang.

Sosok Jennifer Dunn terkenal dengan segala kontroversi yang mengikutinya, mulai dari penyalahgunaan narkoba hingga dilabrak anak-anak Sarita Abdul Mukti karena dianggap pelakor yang merebut ayah mereka.

Jennifer Dunn kini menarik diri dari industri hiburan. Namun artis kelahiran 1989 tersebut pernah jadi bintang tamu sebuah podcast yang potongan klipnya kembali viral setelah diunggah akun gosip.

Dalam video yang beredar, Jennifer Dunn buka-bukaan soal masa lalunya yang kelam. Dia mengaku hidupnya berantakan karena narkoba.

"Jangan dekat-dekat deh sama yang namanya drugs, it's killing you. Itu bikin kamu hancur. Bikin kamu, aduh rusak banget masa depannya," tutur Jennifer Dunn dikutip dari video unggahan akun @rumpi_gosip, Kamis (24/11/2022).

Kenal karena pengaruh sekitar, istri Faisal Haris itu menyesal karena keputusannya mengonsumsi narkoba kini menjadi aib.

"Aku pernah di posisi itu dan itu gila banget sih endingnya. Itu benar-benar wow, nyakitin banget dan itu bakal jadi kayak aib seumur hidup sih," ujarnya.

Jennifer Dunn kemudian menegaskan bahwa dia bahagia dengan hidupnya sekarang. Karena banyak yang mengira dia akan menyebut tentang dosa merebut suami orang, warganet membanjirinya dengan komentar nyinyir.

"Kirain menyesal karena merebut suami orang, ternyata kalau yang ini tetap bersyukur ya," cibir akun @chacha_nami.

"Jangan deketin suami orang juga harusnya, masa enggak sanggup cari yang single dan kaya," sindir akun @tinatimbod.

"Yang suami orang kok enggak nyesel mbak wkwkwk," sentil akun @rich_alb0606.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in