Ivan Gunawan Murka, Ancam Bakal Laporkan Akun Gosip yang Terus Sebarkan Berita Jelek Tentang Dirinya

Nusantaratv.com - 30 Juli 2022

Ivan Gunawan/ist
Ivan Gunawan/ist

Penulis: Adrishta Riana

Nusantaratv.com - Desainer kondang Ivan Gunawan mengancam akan melaporkan ke polisi sejumlah akun gosip yang terus memojokan dan menyebarkan berita jelek tentang dirinya.

Reaksi keras yang dilontarkan Ivan Gunawan diduga tidak terlepas dari insiden dirinya yang terkesan meledek Keisya Levronka di salah satu acara. Meski telah meminta maaf atas perbuatannya sejumlah akun gosip terus memberitakan hal jelek tersebut di media sosial.

Ivan Gunawan sebenarnya sudah sabar sejak beberapa hari. Namun kemarin, ia akhirnya memberikan ultimatum kepada sejumlah akun gosip yang masih terus memojokkan dirinya.

"Jika masih ada yang menyebarkan berita jelek tentang saya, saya nggak ada segan-segannya melanjutkan permasalahan ini ke polisi," tegas Ivan Gunawan di Instagram Story, Jumat (29/7/2022).

Ia juga tidak peduli jika tindakannya ini dianggap berlebihan atau perasaannya yang terlalu baper. Tapi satu yang pasti, apa yang dilakukan Igun, begitu ia akrab disapa sebagai sikap membela diri.

"Jangan kalian bilang ke saya 'sabar, sabar, sabar'. Saya punya harga diri. Kalian mau ngatain saya benc***, saya nggak peduli!" tegas Ivan Gunawan.

"Terserah, kalian mau bilang saya baper, penjahat, kalian mau bilang apapun, terserah!" tambahnya.

Sebab bukan hanya soal pemberitaan, tapi ucapan yang tidak mengenakan di hati juga menyasar pada Ivan Gunawan.

"Semua orang berhak berpendapat, silakan. Tapi nggak anj***-anj***'in orang mba, nggak mon***-mony***** orang, nggak rusuh," ucapnya.

Ivan Gunawan tidak habis pikir, permasalahan yang sudah selesai dengan Keisya Levronka terus dibahas warganet. Apalagi kata Igun, bahasanya menggiring opini yang membuat masalah baru diantara ia dan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

"Saya, sebagai orang yang lebih senior daripada Keisya, sudah meminta maaf. Kami juga sudah saling memaafkan. Orang sesama artisnya saja sudah biasa, maaf-maafan. Kok kalian heboh," kata Ivan Gunawan, mengutip suaracom.

Ivan Gunawan kembali memberikan peringatan kepada siapapun untuk tidak lagi memojokkan dirinya. Sebab tanpa ampun, mantan pacar Rossa ini bakal membawa kasus ini ke polisi.

"Kalau saya lihat yang begini, berita provokasi, coba aja. Saya sih nggak main-main. Sandy Arifin (pengacara) tolong dipantau," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])