Istrinya Diisukan Sakit akibat Santet, Ini Kata Pesulap Merah

Nusantaratv.com - 24 September 2022

Pesulap Merah/ist
Pesulap Merah/ist

Penulis: Adrishta Riana

Nusantaratv.com - Istri Pesulap Merah, Tika Mega Lestari dikabarkan sedang jatuh sakit. Namun entah dari mana sumbernya, Tika Mega Lestari diisukan sakit lantaran terkena santet. 

Isu tersebut langsung dibantah Pesulap Merah. Dia memastikan isu sang istri kena santet tidaklah benar.

"Nggak, itu fake banget itu, fitnah. Ada-ada saja istri kena santet, sembarangan," kata Pesulap Merah di akun YouTube Intens Investigasi belum lama ini.

Pemilik nama asli Marcel Radhival ini menyebut pasangannya itu tumbang gara-gara kelelahan.

"Istri saya ikut saya, dia kan khawatir gitu. Saya pulang seminggu sekali. Khawatir dia. Terus ikutlah seminggu full dari pagi ke pagi," cerita Pesulap Merah.

"Pas pulang-pulang dia sakit demam berdarah. Mungkin kecapekan gitu sih," imbuhnya lagi.

Pesulap Merah kembali menekankan kalau isu santet cuma hoaks belaka.

"Nggak ada kena santet sembarangan. Itu berita clickbait saja," ungkapnya, mengutip suaracom.

Bahkan, Pesulap Merah menantang para dukun untuk mengirimkan santet kepada dirinya. Pasalnya, Pesulap Merah sempat beberapa kali disomasi para dukun lantaran dia memberikan edukasi terkait penipuan yang dilakukan sejumlah dukun.

"Karena dari dulu difitnah, Pesulap Merah dalam keadaan bahaya, bakal disantet. Hey ditunggu santetnya, mana bahaya? Sekarang saya malah punya kantor nih," tandas Pesulap Merah.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])