Instagram Priyanka Chopra Diunfollow Sophie Turner

Nusantaratv.com - 14/10/2023 22:30

Sophie Turner/Instagram
Sophie Turner/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Sophie Turner dikabarkan berhenti mengikuti istri Nick Jonas, Priyanka Chopra di akun Instagram, di tengah perceraiannya dan perebutan hak asuh anak dengan Joe Jonas.

Aktris Quantico itu juga tidak lagi mengikuti bintang Game of Thrones di platform media sosial apapun. Tapi Sophie Turner disebut mengikuti Nick Jonas, Kevin Jonas dan istrinya Danielle Jonas, serta Joe Jonas.

Perwakilan Sophie Turner dan Priyanka Chopra dilaporkan Page Six, tidak menanggapi rumor tersebut.

Priyanka Chopra menikah dengan Nick Jonas sejak Desember 2018. Sedangkan Sophie Turner dan Joe Jonas menikah pada Mei athun berikutnya.

Mantan aktris Bollywood ini diketahui sebagai bridemaids dan gadis pembawa bunga di pernikahan Sophie Turner-Joe Jonas di Las Vegas pada 2019. Dilansir dari Page Six, selama bertahun-tahun mereka telah menunjukkan ikatan dan kedekatan satu sama lain.

Mulai dari membintangi video musik Suckes Jonas Brothers hingga duduk bersama di upacara Walk of Fame bersaudara di Hollywood.

Dalam sebuah wawancara, Priyanka Chopra pernah mengatakan Sophie Turner dan Danielle merupakan keluarga sejati. "Selama ini saya tidak pernah memiliki saudara perempuan sebelumnya," katanya.

Meski Priyanka Chopra belum mengomentari perpisahan aktris X-Men itu dari Joe Jonas di bulan September, namun melalui Instagram ada bocoran tanggapan dari Nick. Priyanka Chopra mengatakan suaminya langsung melamun saat mengetahui kabar perpisahan saudara laki-lakinya tersebut.

Di pekan yang sama, Joe mengajukan gugatan cerai kepada Sophie Turner di Miami. Keduanya memiliki dua orang putri bernama Willa (3 tahun) dan Delphine (1 tahun), dan kini saling memperebutkan hak asuh anak mereka.

Keduanya pun menjalani mediasi mengenai hak asuh anak. Setelah perdebatan panjang, pasangan itu mencapai resolusi damai dan bersumpah untuk menjadi orang tua yang baik kepada anak-anaknya.

Pada hari Rabu (11/10), Joe Jonas disebut mengajukan untuk membatalkan kasus perceraian mereka di Miami dan menyelesaikannya secara pribadi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Aespa-1701445005
Sule-1701439626