Ibunda Meninggal, Gading Marten Ungkap Riwayat Penyakit Mendiang

Nusantaratv.com - 01/10/2022 23:17

Gading Marten/net
Gading Marten/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Ibunda Gading Marten, Farida Sabtijastuti masih disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10) malam. Ketika dihampiri para pelayat, Gading terlihat tegar tanpa meneteskan air mata.

Gading mengatakan sang ibu menderita kanker paru. Penyakit ini diketahui sejak sebulan lalu dan ternyata sudah pada tingkat stadium tinggi.

"Kanker dan ternyata stadiumnya udah cukup gede. Kita sih pasrah aja yang penting Mama udah nggak sakit lagi," ucap Gading Marten.

Sebelum diketahui menderita kanker, ibunda Gading juga diungkap sempat terkena stroke dan long Covid-19. Gading beranggapan bahwa sang ibu memang sudah berada di usia senja.

"Long Covid juga, bukan karena usia juga kali ya," kata Gading sekaligus mengatakan sang ibu wafat di usia 68 tahun.
Gading kemudian mengatakan sebelumnya ia tak melihat tanda-tanda terkait kepergian sang ibu. Gading juga menyebut sang ibu masih lancar berkomunikasi dengan keluarga.

"Masih komunikasi. Memang minta keluarga kumpul dan sama-sama semua anak-anak. Sama cucu-cucu. Semua, keluarga kan ada yang di Bali juga. Ini mungkin yang terbaik aja," terang Gading.

Farida Sabtijastuti adalah ibu kandung Gading Marten. Farida bercerai dari Roy Marten setelah memiliki empat anak, termasuk Gading.

Setelah bercerai, Roy Marten kemudian menikah dengan Model Anna Maria. Roy dikaruniai dua anak dari pernikahan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in