Hoodie Balenciaga, Gap dan Adidas Kanye West Dijual Segini

Nusantaratv.com - 24/11/2022 20:41

Kanye West/Instagram
Kanye West/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Rapper Kanye West kembali membuat heboh dengan tindakannya setelah ramai-ramai dihujat akibat dianggap Anti-Semit. Hal itu juga berdampak pada kerja samanya dengan beberapa brand ternama seperti Balenciaga, Gap, dan Adidas yang memutuskan kontrak dengannya.

Kini Kanye pun berniat untuk menjual produk-produk hasil kerja sama dengan brand tersebut. Namun, ia tak mematok harga seperti yang dulu diberikan oleh para brand besar tersebut, melainkan dengan harga yang sangat murah.

Hal itu tampak dalam cuplikan video yang diunggah di YouTube X17. Pelantun Gold Digger itu menunjukkan ratusan hoodie di studionya yang terletak di Los Angeles, California.

"Aku membuat 100 hoodie dari Yeezy, Balenciaga, dan (GAP serta Adidas) semuanya hanya dihargai 20 USD (sekitar Rp 312 ribu)," ujarnya.

"Kami ingin memastikan jika semuanya orang mendapatkan taraf pakaian yang sama, makanan yang sama, minuman yang sama, dan pendidikan yang sama. Kami merancang sebuah peluang, kita (harus) melupakan masa lalu, dan fokus dengan masa depan," tambahnya sambil menunjukkan desain barunya.

Pada momen tersebut, ia tampak menunjukkan desain Ye24 yang disinyalir sebagai simbol dari rencananya untuk maju dalam bursa pencalonan Presiden Amerika Serikat pada 2024. Niat tersebut memang sudah berkali-kali diutarakan oleh mantan Kim Kardashian itu, bahkan ia sempat mengaku menawarkan kursi wakil presiden pada Donald Trump.

Sebelumnya diungkapkan Kanye West memiliki kebiasaan aneh di mana ia kerap memamerkan foto syur Kim Kardashian pada pegawainya. Hal itu diungkapkan oleh mantan pegawainya yang menjadi saksi mata atas kejadian tersebut.

Ia mengaku kala itu dirinya sedang menjalani wawancara kerja bersama sang rapper. Namun tiba-tiba saja, ia ditunjukkan foto syur Kim.

"Istriku baru saja mengirimkan foto ini," kenangnya menirukan ucapan Kanye saat memperlihatkan foto Kim yang tampil sangat seksi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in