Henny Mona Eks Sandy Tumiwa Gugat RS Premier Jatinegara Karena Perkara ini

Nusantaratv.com - 24/09/2022 19:59

Henny Mona/Instagram
Henny Mona/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Mantan istri Sandy Tumiwa, Henny Mona, 
menggugat Rumah Sakit Premier Jatinegara, karena sebagai pasien dirinya terganggu oleh kedatangan seseorang yang mengancamnya.

Peristiwa terjadi saat Henny Mona dirawat di kamar VIP pada 16 Agustus 2022. Padahal ia sudah menandatangani surat yang menegaskan tidak mau ada siapapun datang menjenguk.

"Seseorang berinisial AO marah-marah dan merampas handphone saya," kata Henny Mona.

Henny Mona menjelaskan, AO adalah rekan bisnisnya. Ia mengatakan antara dirinya dengan orang tersebut memang ada selisih paham soal kerja sama usaha.

Namun bukan berarti orang tersebut dengan seenaknya bisa mengganggu dirinya yang sedang sakit.

"Saya diancam akan dihabiskan, rumah mau dibakar. Apa gunanya saya bayar mahal kalau tidak dijaga?" terang Henny Mona.

Henny Mona mengatakan sudah menggelontorkan Rp 30 juta untuk empat hari perawatan di ruang VIP. Namun dengan adanya seseorang yang masuk hingga mengancam, ia pun kecewa dengan pelayanan rumah sakit.

"Bisa bayangkan, dengan kocek segitu tapi keamanan tidak terjaga," jelas Henny Mona.
Perempuan yang juga pernah menjadi istri Rio Reifan ini sudah melakukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Sebab somasi sudah dilayangkan namun belum ada iktikad baik dari rumah sakit.

"Gugatannya di Jakarta Timur mengenai Undang Undang perlindungan terhadap konsumen," kata pengacara Henny Mona, Ikhwan Tunggal Nugroho.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in