Heboh, Shania Twain Tampil Setengah Telanjang di Sampul Single Terbaru

Nusantaratv.com - 28/09/2022 23:10

Shania Twain/ist
Shania Twain/ist

Penulis: Adrishta Riana

Nusantaratv.com - Lama tak terdengar, penyanyi era 90-an Shania Twain kini eksis lagi. Baru-baru ini Shania Twain, merilis single anyar berjudul Waking Up Dreaming.
Single ini digubah dengan musik bernuansa tahun 80-an. 

Yang mengejutkan Shania Twain tampil tanpa busana di sampul albumnya. Namun ia tidak mempertontonkan seluruh tubuhnya secara terbuka. Ia mengenakan boots cowboy berwarna pink, dan menutupi bagian tubuhnya yang telanjang dengan topi besar.

Meski telah berusia 57 tahun, Shania Twain masih mempesona. Konsep tanpa baju yang dia bawa ke sampul single dan foto-foto promosi single ini disebutnya sebagai sebuah langkah untuk menyebarkan body positivity. Idenya bahkan datang dari Shania Twain sendiri.

"Ini tentang melepas bra, melepas baju, dan mengikatkan baju tersebut di pinggangku," kata Shania Twain.

"Ini juga sebuah pernyataan bahwa aku sangat nyaman dengan kulitku dan sedang jadi diri sendiri," lanjut dia.

Selain itu, Shania Twain juga ingin menampilkan pesan lain lewat sampul single barunya itu. Bahwa semua orang harus jadi kuat dan tidak terlalu mudah marah ketika mendengar kritik. Hal itu seolah paralel dengan apa yang dia alami setelah perilisan sampul single ini.

Banyak komentar negatif ditujukan buat Shania Twain karena penampilannya itu. Tapi sang penyanyi senior seolah tidak mau banyak peduli.

"Kau harus jadi kuat. Aku tidak pernah marah kalau dikritik karena kita tidak bisa membuat semua orang senang. Itu normal banget," ujar dia lagi, mengutip detikcom.

Waking Up Dreaming menjadi single terbaru Shania Twain setelah absen lima tahun dari panggung musik. Terakhir dia merilis album bertajuk Now di tahun 2017 yang menampilkan banyak kolaborasi dengan penyanyi lain seperti salah satunya Ronan Keating.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in