Harry Styles Dikabarkan Bakal Tinggal Bareng Olivia Wilde

Nusantaratv.com - 09/10/2022 21:10

Harry Styles dan Olivia Wilde/net
Harry Styles dan Olivia Wilde/net

Penulis: Ulfa Nita

Nusantaratv.com - Penyanyi Harry Styles tampaknya semakin serius menjalani hubungan asmaranya dengan sang kekasih Olivia Wilde.
Pasalnya mereka dikabarkan siap tinggal bersama di Inggris. 

Pelantun Don't Worry Darling itu juga sudah memberikan petunjuk besar akan pindah ke London.

The Sun melaporkan pada Kamis (6/10) Olivia Wilde telah mengunjungi sebuah sekolah di London Utara untuk nantinya ditempati oleh kedua anaknya Otis dan Daisy.

"Harry dan Olivia benar-benar berkomitmen satu sama lain dan ingin menghabiskan waktu bersama sebanyak mungkin," kata seorang sumber.

"Jelas mereka berdua menjalani kehidupan yang sangat sibuk, dengan Harry menghabiskan banyak waktu untuk tur dan Olivia memimpin karier yang sukses dalam film, serta sering terbang keluar untuk melihatnya," lanjutnya mengutip Ace Showbiz.

Harry dan Olivia juga memilih London sebagai tempat tinggal lantaran melihat lokasi itu menjadi tempat yang nyaman untuk masa depan mereka.

"Anak-anak selalu menjadi prioritas pertamanya, jadi menempatkan mereka di Inggris adalah pilihan yang layak untuk masa depan mereka, mengingat dia melihatnya dengan Harry, yang ingin tinggal di London," ujar sumber.

Pada bulan lalu, dilaporkan Harry Styles dan Olivia Wilde tengah membahas tentang pertunangan.

Meski begitu, pihak Harry menyebut mantan anggota One Direction itu tidak ingin terburu-buru untuk menikah.

"Harry dan Olivia telah membicarakan pertunangan, tetapi mereka tidak terburu-buru untuk bertunangan. Ia juga tidak terburu-buru menikah dan memulai sebuah keluarga dalam waktu dekat meskipun dia menginginkan anak-anaknya sendiri suatu hari nanti," kata sumber.

Hubungan asmara Harry Styles dan Olivia Wilde terungkap saat keduanya tampil bersama di pernikahan musisi Jeffrey Azoff pada 2021 lalu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in