Gesekkan HP Penonton ke Alat Vital, Pamungkas Sebut Tindakannya Sebagai ini

Nusantaratv.com - 10/10/2022 18:16

Pamungkas/Instagram
Pamungkas/Instagram

Penulis: Wiwi Susanti

Nusantaratv.com - Musisi Pamungkas akhirnya angkat bicara soal video viral yang memperlihatkan dirinya menggesekkan ponsel seorang penonton ke alat vitalnya.

Meski aksi panggungnya menuai hujatan, Pamungkas menganggap hal tersebut bukan sesuatu yang harus ia sesali. Baginya, itu adalah sebuah cara untuk menyenangkan penggemarnya.

"Pertama, (pertanyaan) ini apaan sih kenapa seperti itu? Itu lagi manggung, itu sebuah video yang di-screen record, dipotong, lalu digoreng. Pada saat itu terjadi, itu adalah sebuah fan service antara saya dan penggemar, bagian dari penampilan bagian dari aksi panggung," kata Pamungkas melalui Insta Stories.

Pamungkas kemudian menyamakan aksi panggungnya itu dengan memberikan video ucapan ulang tahun untuk penggemar atau sekadar berfoto dengan penonton.

"Nah itu sama, itu fan service. Dan kalau ditanya, (aksi viral) itu apaan sih? Itu murni fan service, itu bagian dari percakapan antara saya dan penggemar. Dan ketika itu terjadi, itu adalah percakapan yang bahagia," sambungnya.
Selain itu, Pamungkas juga menanggapi hujatan dari pihak-pihak yang menyebutnya telah melakukan pelecehan terhadap penontonnya.
"Waktu gue handphone padahal, itu ponsel. Itu enggak pelecehan ke siapapun, pelecehan handphone malah. Mari kembalikan ke konteksnya," ujarnya.

Pamungkas kemudian membantah tudingan bahwa dirinya mabuk dan terpengaruh narkoba saat melakukan aksi panggungnya. Pelantun One Only itu mengaku tidak pernah menyentuh narkoba selama hidupnya.

Lebih lanjut, Pamungkas berujar tidak akan merasa keberatan jika dirinya dihujat karena aksi panggungnya. Namun, jika orang-orang mengusik prinsip hidupnya, ia tidak akan diam.

Pada akhirnya, Pamungkas tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang masih memberikan dukungan meski publik menghujat dirinya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in