Geger! Lucinta Luna Operasi Transplantasi Rahim, Emang Bisa Hamil?

Nusantaratv.com - 19/07/2022 18:45

Lucinta Luna/ist
Lucinta Luna/ist

Penulis: Adrishta Riana

Nusantaratv.com-Seolah tak ada takutnya, Lucinta Luna kembali akan menjalani operasi. Padahal ia baru saja menjalani tiga proses pembedahan dalam waktu relatif berdekatan. Mulai dari operasi wajah, bagian leher hingga tulang ekor. 

Kabarnya Lucinta Luna akan menjalani operasi rahim yang disebut sebagai operasi terakhir. 

Hal itu baru-baru ini ia ungkap dalam Instagram Story miliknya.

"Puasa lagi. Guys doakan aku yah besok (hari ini) Ratu operasi lagi tahap terakhir untuk upgrade pembaruan rahim di tubuhku," kata Lucinta Luna pada Selasa (19/7/2022).

Dia menjelaskan mengenai alasan melakukan operasi transplantasi rahim. Lucinta Luna rupanya ingin bisa hamil.

"Agar suatu saat calon papa dari anakku nanti bertanggung jawab nggak kabur-kaburan lagi kayak aktor-aktor yang sudah pernah icip Ratu," tuturnya, mengutip suaracom.

Lantas, apakah bisa hamil dengan operasi rahim?

Secara teori seorang laki-laki memang dimungkinkan untuk melakukan operasi transplantasi rahim.

Transplantasi rahim adalah prosedur bedah yang relatif baru yang melibatkan transplantasi rahim yang sehat ke dalam tubuh seseorang.

Namun, operasi ini masih eksperimental, bahkan untuk orang yang terlahir sebagai perempuan dengan infertilitas faktor rahim. Tidak ada penelitian yang cukup untuk mengkonfirmasi apakah orang yang terlahir sebagai lelaki dapat hamil dan melahirkan bayi sampai cukup bulan.


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in