Geger! Cameron Diaz Ngaku Pernah jadi Kurir Narkoba

Nusantaratv.com - 13 Juli 2022

Cameron Diaz/ist
Cameron Diaz/ist

Penulis: Adrishta Riana,Adrishta Riana

Nusantaratv.com Cameron Diaz melontarkan sebuah pengakuan yang cukup menggegerkan publik. Pasalnya, pemeran fil The Mask ini mengaku pernah menjadi kurir narkoba.

Cameron mengungkapkan perbuatan melanggar hukum itu dia lakukan sebelum dirinya terjun ke dunia seni peran. Saat itu, ia tengah mengejar karier sebagai model di Paris pada era 90-an.

"Saya berada di sana setahun penuh tapi tidak bekerja satu hari pun. Aku tak punya pekerjaan untuk menyelamatkan hidupku," tuturnya dalam podcast Second Life, dikutip Rabu (13/7/2022). 

Ia mengakui, kesulitan hidup yang dialaminya ketika itu membuat dirinya tak berpikir panjang. Ia lalu menerima pekerjaan dengan bayaran yang sangat besar sebagai kurir narkoba. 

"Aku pun mendapatkan satu pekerjaan, namun sungguh, aku pikir aku seperti seorang kurir yang membawa narkoba ke Maroko," katanya.

Aktris 49 tahun tersebut menceritakan saat itu ia diberi sebuah koper yang telah dikunci untuk dibawa dari Paris ke Maroko. Di koper itu berisi narkoba dan kostum.

Awalnya, semua berjalan lancar hingga tiba-tiba petugas bandara mencoba mengecek isi koper tersebut. 

"Saat di sana seorang pria menanyakan koper siapa ini, tolong seseorang buka kopernya dan aku pun merasa semua hal berputar di kepalaku," tutur Cameron Diaz.

Sang artis pun menjelaskan bahwa ia tak mengetahui koper tersebut dan benda yang di dalamnya. Penampilannya saat itu pun disebutnya menambah curiga petugas karena mengenakan jeans robek dan sepatu boots.

"Saya memberi tahu mereka, 'Saya tidak tahu, itu bukan milik saya, saya tidak tahu milik siapa.' Itulah satu-satunya pekerjaan yang saya dapatkan di Paris," tambah Cameron Diaz, mengutip okezonecom.

Beruntung Cameron Diaz lolos dari jeratan hukum. Ia terbebas dengan meninggalkan koper tersebut. Setelah kejadian itu, dia pun mendapat peran dalam film pertamanya, The Mask pada 1994.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])