Disebut Larang Tsania Marwah Bertemu Anak-anak, Ini Kata Atalarik Syah

Nusantaratv.com - 05/12/2022 11:30

Atalarik Syah/Instagram
Atalarik Syah/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aktor Atalarik Syah dengan tegas membantah dirinya melarang mantan istrinya, Tsania Marwah untuk bertemu anak-anaknya.

"Itu berita dari tahun kapan? Dari awal juga nggak pernah dilarang sih," tegas Atalarik Syah.

Atalarik Syah juga menyebut anak-anaknya bahagia saat bertemu Tsania Marwah di sekolah. Bahkan Atalarik Syah juga ikut bahagia melihat kedua anaknya bahagia bertemu ibundanya.

"(Anak-anak) Sehat alhamdulillah, semua happy. Intens juga bertemu dengan ibunya di sekolah juga. Anak-anak pada dasarnya happy," tuturnya.

Atalarik Syah juga menegaskan bahwa selama ini kedua anaknya tidak kekurangan perhatian dari Tsania Marwah.

"Dia juga nggak kurang perhatiannya. (Anak sudah bisa menerima perhatian dari mamanya) Iya, di sekolah tanya saja sama mamanya. Iya dia sama anak-anaknya baik. Kalau nggak baik, ngapain jadi ibu harus baik," bebernya.

Saat disinggung soal seberapa sering Tsania Marwah bertemu anak-anaknya, Atalarik Syah mengaku tidak pernah membatasinya. Walaupun, memang pertemuan Tsania Marwah dan anak-anaknya dilakukan di luar rumah.

"Nggak, saya nggak pernah ada kata pembatasan, tapi memang nggak di rumahnya saya, di sekolah (ketemu)," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in