Disebut Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Ini Klarifikasi Andhika Pratama

Nusantaratv.com - 21/05/2022 17:30

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty/Instagram
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Andhika Pratama akhirnya memberikan klarifikasi terkait gosip menjadi Sugar Daddy Chandrika Chika. Pertama-tama, Andhika mengungkap perkenalannya dengan Chika dan hubungan mereka saat ini.

"Saya pribadi pernah memang ketemu Chika satu kali, waktu itu dia jadi bintang tamu. Dan sampai saat ini nggak pernah ketemu lagi," kata Andhika Pratama dalam video yang dibagikan kanal YouTube Ussy Andhika Official pada Jumat (20/5/2022).

"Untuk masalah Chika, hubungan profesional. Dia dateng, main, saya sebagai tuan rumah menjamu, menyelesaikan apa yang saya kerjakan, habis itu nggak pernah ketemu lagi," ujarnya lagi.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty mengaku sama-sama tak terganggu dengan gosip yang beredar. Namun keluarga dan relasi Andhika tentu ikut terkena dampak gosip tidak berdasar itu.

"Tujuan video ini untuk menenangkan keluarga saya sekaligus meluruskan apa yang sudah liar di media sosial," kata Andhika Pratama.

Lebih lanjut, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty menyentil Hard Gumay sebagai peramal yang mengawali gosip. Ditegaskan Andhika, ia sama sekali tidak mengenal atau pernah bertemu sosok sang peramal.

"Justru yang saya doakan adalah akhirnya peramal itu yang bisa dapet duit, diundang di mana-mana. Ya mudah-mudahan jadi berkah," kata Andhika Pratama.

"Peramal itu kan tidak menyebut nama memang, tapi jadi asumsi yang menjadi bola salju kayak sekarang," ujarnya lagi.

Meski ciri-ciri Sugar Daddy yang disebutkan Hard Gumay hampir mirip Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty sama sekali tak percaya. 

"Satu yang omongan peramal itu aku langsung 'Ini bukan Andhika' ketika dia ngomong 'Saya juga kenal ama orangnya'," ujar Ussy Sulistiawaty.

Andhika Pratama pun hanya bisa tertawa saat digosipkan membelikan rumah untuk Chika sebagai Sugar Daddy. 

"Saya aja rumah masih nyicil setengah mati, mau ngasih rumah orang," kata Andhika.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in