Disebut Cari Sensasi Saat Masuk RS Usai Makan Keripik Terpedas, Irfan Hakim Murka

Nusantaratv.com - 15/06/2022 19:15

Irfan Hakim/Instagram
Irfan Hakim/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Belum lama ini sebuah video menayangkan aksi presenter Irfan Hakim bersama sejumlah orang mengonsumsi keripik super pedas. Akibat mengonsumsi keripik super pedas itu, Irfan Hakim dilarikan ke rumah sakit.

Tapi ternyata apa yang disampaikan Irfan Hakim itu justru saat ini mendatangkan masalah. Dalam Instagram Stories miliknya, Irfan Hakim menduga ada yang sengaja mau menjatuhkan dirinya.

Usai pengakuannya itu, Irfan Hakim disebut drama dan mencari sensasi. Ia pun geram atas tudingan orang tersebut. Kekesalannya disampaikan Irfan Hakim.

"Ada orang yang bikin konten bareng gue, ternyata kontennya bisa Bahayain gue. Terus atas persetujuannya, gue bikin konten pribadi gue tentang kejadian tersebut, supaya nggak kejadian juga ke orang lain," buka Irfan Hakim dalam Instagram Stories miliknya.

"Di situ, gue agungkan dia sebagai orang hebat. Supaya dia nggak merasa bersalah banget. Sekarang dia malah bilang ke orang-orang kalau gue drama, dan bikin sensasi," sambungnya lagi.

"Hallooooooooo.... dimana otak lo????" marah Irfan Hakim.

Irfan Hakim juga dibuat kesal dengan pengakuan orang tersebut. Ia menyebut apakah kejadian yang ada di hadapan orang tersebut termasuk drama dan mencari sensasi.

"Terus lo pikir gue mengerang kesakitan dan team gue jatuh pingsan sampai mau mati itu gimmick??? Where is your mine??? Sementara semua kejadiannya terjadi di depan mata lo," tutup Irfan Hakim.

Belum tahu pasti siapa orang yang dimaksud. Irfan Hakim tidak menjabarkannya. Irfan Hakim menumpahkan kekesalannya dalam Instagram Stories miliknya.

Kejadian Irfan Hakim dilarikan ke rumah sakit ini memang menjadi sorotan kala itu. Kejadian itu bermula saat dirinya membuat konten dengan Tanboy Kun.

Di sana, mereka mendapatkan tantangan untuk mengonsumsi keripik terpedas. Pertama makan, Irfan Hakim mengaku belum merasakan pedas. Begitu juga dengan beberapa kru Irfan Hakim yang turut dalam tantangan itu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in