Disebut Cantik Karena Oplas, Ini Kata Siti Badriah

Nusantaratv.com - 25/01/2023 19:26

Siti Badriah/Instagram
Siti Badriah/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pedangdut Siti Badriah salah satu selebriti yang aktif di media sosial. Siti Badriah yang biasa disapa Sibad, juga acap memposting potret wajahnya di Instagram. Postingan Sibad pun tak urung banyak dikomentari warganet, baik yang positif maupun negatif.

Termasuk salah satunya soal postingan barunya yang dikomentari miring oleh netizen, terkait wajah Sibad yang dituding hasil operasi plastik atau oplas

Tahu ada tudingan begitu dari netizen, Sibad pun melontarkan rasa kesalnya. Sibad menandaskan jika tudingan oplas tersebut tidak benar. Karena selama ini dirinya tak mengubah sedikitpun bentuk wajahnya lewat oplas. Sibad mengaku hanya memfiller bagian pipi, bibir, serta dagunya saja.

"Alhamdulillah belum ada yang dioplas semuanya masih asli, tapi filler sih. Aku filler (nunjuk bibir, dagu) botox (nunjuk area pipi) dan kalau hidung nggak sama sekali, nggak di botox, nggak di filler emang dari dulu kaya gini alhamdulillah banget, belum ada yang diubah-ubah," ujar Siti Badriah.

Sibad mengaku memang intens memperbaiki diri demi percaya diri saja.

"Mereka bilang ya berubah lah dari dulu kayak ada perubahan lah, tapi kan namanya manusia emang harus begitu kan say, yang tadinya buluk harus diperbaiki," lanjut Pelantun Lagu Syantik.

"Karena kan sekarang itu zamannya canggih kayak dengan skincare aja kalian udah bisa cantik. Sebenarnya kembali pada diri sendiri sih kalau mau memperbaiki diri ya ayo, imbuhnya.

Buat Sibad, komentar netizen yang menyoal soal oplas wajah dianggapnya tak terlalu serius.

"Ya lucu aja sih dan itu juga nanggapin video kemarin itu ya emang karena aku lagi iseng aja anak tidur ya aku main handphone," ujar Siti Badriah.

"Ya aku ngebales dengan video-video kayak gitu karena ya gemas aja karena ini udah keseringan banget tapi nggak ada kesal, marah atau apa gitu," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in